Dari Fotografi hingga Pernikahan, Yuk Ikut 4 Kelas Online Menarik di Bulan Juli

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Kemunculan virus corona berdampak pada berbagai aspek kehidupan, termasuk pada aktifitas sehari-hari. Pemerintah pun menerapkan berbagai kebijakan untuk menekan penyebaran virus corona, mulai dari social hingga physical distancing hingga bekerja, belajar dan bekerja dari rumah (Work From Home). Anjuran melakukan kegiatan di rumah terkadang membuat kita merasa bosan lantaran aktifitas yang dilakukan hanya itu itu saja.

Untuk mengisi waktu luang selama #dirumahaja, Muslimahdaily.com menghadirkan kelas online Muslimah Academy rutin tiap bulannya. Kelas online Muslimah Academy ini dapat menjadi wadah para Muslimah untuk senantiasa belajar sekaligus mengembangkan diri, baik dari ilmu kehidupan maupun agama yang terdiri dari berbagai pilihan tema. Muslimahdaily.com mengemas kelas online ini secara baik dan menarik, sehingga memudahkan para peserta untuk belajar bersama narasumber yang kompeten dan sesuai dengan bidangnya.

Di bulan Juli ini, Muslimahdaily hadirkan 4 kelas online sebagai berikut:

https://www.instagram.com/p/CCIpme3pLvY/

1. Tips & Trik Foto Produk Menggunakan Smartphone Untuk Online Shop

Ahad, 5 Juli 2020 via Zoom

Online shop bukan menjadi hal baru lagi saat ini, himbauan untuk beaktifitas di rumah membuat banyak orang memutuskan untuk membuka online shop untuk menambah penghasilan selama #dirumahaja. Sementara itu, foto produk menjadi esensi penting dalam strategi pemasaran sebuah toko online. Display produk yang menarik tentunya akan memanjakan calon pembeli, hingga dapat meningkatkan peluang terjadinya transaksi.

Untuk para Muslimah yang baru merintis online shop, Muslimahdaily.com menyediakan kelas online untuk belajar “Tips Dan Trik Foto Produk Menggunakan Smartphone Untuk Online Shop”. Balqis Afiffah selaku Head Creative of Muslimahdaily.com akan memberikan tips dan trik tersebut.

Harga kelas online: Rp.45.000.

2. Berjuang Dari Nol Bersama Pasangan

Ahad, 12 Juli 2020 via Zoom

Kehidupan pernikahan tak melulu tentang kebahagiaan dan kemesraan bersama pasangan saja. Dalam pernikahan juga ada yang namanya perjuangan. Sebelum memasuki babak baru dalam kehidupan yaitu pernikahan, kita pastinya harus mempersiapkan bagaimana cara mengatur bagaimana mengatur kehidupan rumah tangga apa bila semuanya dimulai dari bawah.

Nah, kelas online ini akan mempelajari pertanyaan mulai dari persiapan berjuang dalam rumah tangga, suka duka berjuang dari bawah, hingga mengatur keuangan Bersama pasangan, bersama Lulu Az-Zahra selaku founder positivistri dan marriage enthusiast.

Harga kelas online: Rp.60.000.

3. Basuh Luka Dengan Cinta: “Berdamai Dengan Kecewa, Luka Dan Trauma”

Ahad, 19 Juli 2020 via Zoom

Kita pasti pernah mengalami hal yang kurang mengenakan dalam kehidupan. Luka, kecewa , bahkan trauma mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun, apakah luka, kecewa, dan trauma wajar terjadi dalam kehidupan kita? Lalu bagaimana cara memaknai hal tersebut dalam pandangan psikologi dan Islam? Dan bagaimana mengobati hal tersebut?

Jika kamu bertanya-tanya akan hal tersebut, maka kamu wajib mengikuti kelas online yang satu ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Nadia Felicia mahardhika, M.Psi., beliau merupakan Psikolog anak dan remaja.

Harga kelas online: RP.60.000.

 

 

4. Membangun Visi Keluarga Islami

Sabtu, 24 Juli 2020 via Zoom

Membangun sebuah keluarga pasti memiliki visi bersama pasangan dalam membentuk keluarga secara Islami. Lalu apa itu visi keluarga Islami? Bagaimana menerapkan visi keluarga Islami dalam keluarga? Dan mengapa penting memiliki visi Islami dalam keluarga?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab oleh Ummu Sajjad, seorang pendakwah sekaligus istri dari Ustadz Fatih.

Tak hanya mendapatkan ilmu dan networking, peserta Muslimah Academy juga akan mendapatkan modul maupun E-sertifikat.

Jika Muslimah ingin mengikuti kelas online Muslimah Academy ini, silakan kunjungi https://muslimahdaily.com/muslimah-academy.html dan pilih kelas online yang kamu mau. 

Last modified on Jumat, 03 Juli 2020 17:37

Leave a Comment