Inspirasi Gaya Wirda Mansur, Sederhana Tapi Manis

Wirda Mansur Wirda Mansur ( Foto : Instagram @wirda_mansur )

Muslimahdaily - Wirda Mansur, putri ustadz kondang Indonesia, Yusuf Mansur, bukan lagi asing di kalangan muslimah muda. Wirda saat ini sedang menempuh pendidikannya di London, Inggris. Makin beranjak dewasa, Wirda terlihat makin cantik lho, Sahabat Muslimah.

Dari akun Instagram Wirda, intip yuk penampilan remaja yang akan segera genap 16 tahun November 2017 mendatang ini. Hmm, siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu.

Gaya Hijab Simple

Lewat foto-foto di akunnya, Wirda ini senang sekali menggunakan pashmina, selendang panjang, sebagai hijabnya. Gayanya pun dibuat sederhana. Wirda hanya merekatkan peniti di bagian ujung kanan. Ia melilit bagian panjang dan membiarkannya menutupi bagian depan serta belakang tubuhnya.

Pemilihan Warna dan Corak

Gaya sederhananya juga terlihat dalam pemilihan warna dan corak pakaian, pun hijabnya. Wirda suka menggunakan hijab dan pakaian tanpa corak atau polos. Kalaupun bercorak, ia gunakan pada salah satu itemnya, misal pada rok, sementara hijab dan atasannya polos. Untuk warna, Wirda cukup variatif namun lebih memilih warna kalem, seperti merah maroon, hijau army, tosca, cokelat. Warna cerah pun dipilih lebih lembut, seperti biru dan merah muda pastel.

Kacamata

Aksesori yang satu ini pelengkap penampilan Wirda. Hampir tak pernah ketinggalan, Wirda suka banget pakai kacamata. Selain kacamata harian yang frame-nya bulat, tren kekinian, Wirda juga suka pakai kacamata hitam sata jalan-jalan. Kala berfoto, dia suka meletakkan kacamatanya di atas kepala, lucu yah?

Make-up

Wajah imut-imut Wirda ini tak berubah meski dia mengaplikasikan sedikit sentuhan make-up. Pada beberapa kesempatan, Wirda tampak menggunakan blush-on tipis, yang membuat wajahnya yang sudah merona alami, makin merona. Meski tanpa blush-on, ada rahasia cantik lagi dari gadis mungil ini. Yap, Wirda suka sesekali memberi perhatian pada matanya, terkadang alis dan bulu mata. Begitu juga dengan lipstik, semuanya serba tipis tapi pas dan bikin manis.

Last modified on Selasa, 17 Oktober 2017 15:48

Leave a Comment