×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 1114

L.tru X Fenita Arie di Jakarta Modest Fashion Week 2018

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Rizka/Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Pagelaran fashion bergengsi kiblat dari seluruh modest fashion designer di Asia, hari ini berkumpul membaur menjadi satu dalam THE FIRST MODEST FASHION WEEK in Asia yang digelar di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pasti banyak diantara kalian yang belum tahu, apa si sebenarnya modest fashion itu? Modest fashion atau busana santun adalah sebuah tampilan berbusana yang melekat pada image para muslimah zaman sekarang. Busana yang kekinian tetapi Tetap menutupi aurat hingga tak Nampak  aura seksi bagi si pemakai.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 26-29 Juli turut mengundang banyak sekali influencer muslimah di Indonesia dan beberapa Negara di Asia. Mereka turut ikut serta dalam menampilkan karakteristik style busana masing-masing dengan tidak menghilangkan unsur dari modest fashion itu sendiri.

Fenita Jayanti yang kerap disapa Fenita Arie adalah model,presenter,dan aktris sekaligus istri Presenter kondang Arie Untung turut ikut andil dalam Jakarta Modest Fashion Week 2018. Ibu dari 3 orang anak ini sudah datang sejak hari pertama. Ia sangat senang sekali dapat berada didalam acara jakarta modest fashion week 2018.

“Melihat euphoria nya seru banget karena enggak karya anak Indonesia tetapi juga bebepa Negara di Asia, karena aku juga anak baru dalam dunia perhijaban jadi selama ini belum terlalu paham.” Ucapnya saat ditemui di backstage.

“Dan di hari kedua ini aku juga akan ada fashion show jadi makin terasa euphoria nya ya”. Tambahnya.

Ada yang sedikit berbeda di tahun ini karena kali ini Fenita Arie berkolaborasi dengan brand fashion lokal yaitu L.tru dengan konsep show Let’s be Gr(e)atful ini memberikan kesan serta “pengalaman gaya” yang menyenangkan dalam 10 set koleksi bergaris effortless-ringan.

Gaya busana effortless mudah dipadupadankan guna memenuhi kebutuhan wanita yang selalu tampil chic sepanjang hari tanpa harus kehilangan style pribadinya yang kekinian namum tetap dalam kaidah berbusana modest.

“Kami sama-sama membuat design dengan tidak menghilangkan karakter brand L.tru itu sendiri yang di kolaborasikan dengan gaya aku yang dahulu belum berhijab dengan mencoba untuk menikuti aturan di modest fashion ini. Aku ingin mengajak orang-orang yang belum berhijab dan masih ragu untuk berhijab kalau problem mereka itu dapat diatasi dengan produk kolaborasi aku ini.” ucapnya.

Dengan harga yang affordable, modest busana casual yang selalu tampak dalam brand L.tru kali ini Mengangkat influencer hijab baru seperti Fenita Arie untuk Memberikan kesan kepada para muslimah yang baru berhijab Bahwa tetap bisa seru dan juga Stylis dalam berpakaian.

Kita tahu bahwa istri Arie untung belum lama ini memutuskan untuk mantap berhijab dengan style muslimah era tahun ini. Bersama outer sebagai favorite item berwarna tanahnya yang tidak mencolok menjadikan ia sebagai wakil sosok perempuan urban yang inspiratif, edgy dan dinamis.

Sang suami juga turut hadir di JMFW 2018 ini, ia bersama dengan anak-anaknya hadir untuk memberi dukungan. Terbukti dengan 10 set koleksi miliknya yang berkolaborari dengan L.tru Telah selesai di pamerkan diatas catwalk, mereka memberi sebuah bouqet berisi bunga nan catik dan senyuman manis juga pelukan hangat untuk sang istri dan ibu mereka.

Tak lupa L.tru ingin selalu berbagi tentang hal-hal yang positif. Hal ini antara lain dilekatkan pada makna dibalik nama L.tru. L berasal dari kata Elle (perempuan- bahasa Perancis) dan tru (dari kata true yang dapat diartikan jujur yang berkonotasi pada hal-hal yang positif).

Hal tersebut sejalan dengan filosofi L.tru yang selalu berusaha menjadi inspirator dalam berbusana muslim. Fenita Arie, sebagai L.tru friend berusaha untuk dapat berbagi berbagai hal-hal positif dan inspiratif. Kesamaan cara ekspresi inilah yang akhirnya menjadi alasan bagi L.tru dan Fenita Arie untuk berkolaborasi.

Last modified on Sabtu, 11 Agustus 2018 20:24

Leave a Comment