Mengharumkan Nama Indonesia & Muslim. Dian Pelangi Masuk Daftar 500 Tokoh Berpengaruh Dunia

Muslimahdaily - Atas pencapaiannya yang luar biasa selama terjun menjadi fesyen desainer dengan label Dian Pelangi. Kini Dian bisa berbagga hati karena ia masuk dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam dunia mode versi Majalah Business of Fashion (BoF). Dalam sampul BoF, karikatur Dian sejajar dengan pendiri Instagram Kevins Systrom, peragawati Gigi Hadid, desainer rumah mode Balmain Olivier Rousteing, bintang K-Pop G Dragon. BOF merupakan salah satu media mode terkemuka dunia yang bermarkas di London, Inggris.

Dengan terpilihnya Dian menjadi orang kedua dari Indonesia setelah CEO Femina Magazine, Svida Alisjahbana yang masuk pada tahun 2014. Sebagai wujud syukurnya, Dian melakukan Press Confrence pada tanggal 30 September 2015, di Hermitage Hotel,Menteng Jakarta

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri melihat ada bendera Indonesia tampil di daftar tokoh fesyen yang berpengaruh di dunia, khususnya kategori fesyen desainer," ucap Dian yang memiliki nama asli Dian Wahyu Utami ini.

Selain itu,Istri dari Tito Prasetyo mengatakan bahwa Ia sangat bangga karena bisa mewakili wajah wanita muslimah di seluruh dunia.

"Aku pikir siapa yang tahu aku, aku belum setinggi itu. Biar bagaimanapun aku bangga karena aku merasa bukan membawa nama Dian Pelangi saja tapi mewakili wanita muslim di seluruh dunia. Ini jadi salah satu bentuk notice ke mereka kalau wanita berhijab bisa go international. Dan ini seperti lampu hijau. Aku harap ke depannya akan ada hijabers lain yang masuk daftar ini karena yang dinilai BoF bukan hanya karyanya saja tapi juga apa yang dilakukan sama orang ini berpengaruh nggak, menggerakan komunitas, menciptakan tren baru, mereka tak hanya menilai dari bisnis dan gaya saja tapi kontribusi ke suluruh dunia," tambah Dian yang sekarang berusia 24 tahun

Dalam setiap karyanya Dian pelangi selalu memagang teguh prinsip orisinalitas, karyanya bukan hasil menjiplak dan harus mimiliki ciri khas agar lebih unik.

Alhamdulilllah kalo ditanya sukses, mungkin aku bisa kasih tipsnya ya kita harus memiliki ciri khas yang membuat kita gampang diingat usahakan beda dari yang lain, please jangan pernah mencopy paste karya orang lain, orisinal jauh lebih unik. harus pintar public speaking, harus mendapatkan ridho orang tua, dan di era ini aktif di social media sangat membantu kita buat mengenalkan siapa kita dan apa brand kita,” Pesan pemiliki akun instagram dengan 3,3 juta followers.

Baca juga : Pesan Sang Bunda Untuk Dian Pelangi

Leave a Comment