Dian Pelangi Ungkap Coffee Tone Jadi Salah Satu Tren Fashion 2019

Dian Pelangi Dian Pelangi ( Foto : Ai Samaytuha Maryam/Muslimahdaily )

Muslimahdaily - Selain warna-warna netral seperti hitam dan putih, warna netral lainya juga sedang populer di tahun ini, salah satunya coffee tone. Desainer muslim Dian Pelangi mengungkap bahwa warna coffee tone sedang tren di tahun 2019.

“Warna coffee tone ini menurut aku warna yang sangat netral sekali, warna yang hangat, dan sangat mudah di-mix and match,” ungkap Dian saat ditemui di gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan Sabtu (23/3/2019).

Biasanya warna coffee tone tersebut didominasi dengan warna caramel, cokelat, latte, dan masih banyak lainnya. Dengan coffee tone, penampilanmu akan nampak lebih stylish dan feminim.

“Menurut aku ini tren tahun ini juga sih, jadi tren tahun ini warna-warnanya lebih ke warna netral, warna-warna coffee, warna-warna earth color lah bisa dibilang. Jadi warna-warna seperti coklat, terus warna-warna khaki, warna nude, warna putih, krem yang dipadukan dengan, apa yaa warna-warna berani juga ada seperti warna merah, warna hijau, warna hitam,” ujar Dian Pelangi.

Pada acara Coffee Town Xyou Competition, Dian memberikan tips untuk menggunakan warna yang sedang hits ini. Warna tersebut sangat mudah dipadu padankan dengan warna apa pun.

“Jadi coffee tone ini sangat netral, jadi bisa sangat mudah di-mix and match dengan warna apapun plus motif apa pun plus juga dengan model busana seperti apapun,” tambahnya.

Pada acara ajang bakat ini, Dian mengaku sangat senang bertemu dengan anak-anak muda yang berbakat terutama di bidang fashion muslim.

“Saya ngerasa seneng banget karena ini adalah hal positf untuk anak-anak muda, kita melahirkan generasi baru yang juga peduli terhadap muslim fashion dan kemajuan muslim fashion Indonesia,” ujarnya.

“Saya berharap semoga kedepannya bisa membuka jalan, membuka peluang, untuk para desainer muda berbakat yang ingin berkarya, dan saya berharap semoga menjadi batu loncatan buat mereka yang sudah menang untuk menjadi seseorang fashion desainer yang sukses di industri fashion muslim Indonesia,” tutup Dian.

Last modified on Selasa, 26 Maret 2019 16:21

Leave a Comment