Tren Musim Semi 2019 untuk Wanita Berhijab, Manakah yang Paling Cocok Buatmu?

By June 6, 2019 0
Halima Aden Halima Aden ( Foto : Instagram/_queenhalima_ )

Muslimahdaily - Musim semi adalah saat yang indah menikmati cahaya sinar matahari dan bunga – bunga bermekaran. Di seluruh dunia, musim semi disambut meriah dengan festival bunga – bunga yang berkembang dengan cantik beraneka warna.

Meski fashion selalu berputar, tetapi selama musim semi bergulir, tidak ada salahnya mencoba padu – padan gaya yang keren untuk menyambut cuaca sejuk dan sinar mentari berlimpah. Jadi, apakah kamu siap terinspirasi untuk fashion musim semi 2019? Yuk, kita lihat bersama.

1. Animal Print

Siapa bilang animal print itu cuma punya sedikit kombinasi busana? Justru, bagi perancang mode asal Mesir, Sherouky, animal print adalah salah satu model yang mudah digabungkan dengan warna – warna lain. Rok print cheetah dapat dipadukan dengan kemeja hitam.

Kemudian, kenakan hijab bernuansa dua tone dengan warna abu – abu netral atau cokelat yang lembut. Sempurnakan dengan sepatu bot dan tas berwarna khaky yang keren.

2. Neon

Tak banyak wanita yang mungkin percaya diri mengenakan busana neon. Maklum saja, warnanya begitu mencolok mata dan tampil jadi focal point. Namun, penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Yuna, begitu menyukai bermain dengan busana warna neon.

Ia memakai warna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki, kemudian ia memasangkan dengan blazer terang dan beraksen warna neon yang terang. Seketika penampilannya jadi lebih cerah dan bersinar. Ini bisa jadi contekan buat kamu yang kurang pede memakai warna neon.

3. Jilbab motif

Siapa yang tidak tahu Halima Aden yang cantik? Dia adalah model fashion Amerika-Somalia dan wanita pertama yang mengenakan jilbab di kontes Miss Minnesota USA.

Wanita berkulit hitam manis ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi Muslimah lain, tetapi juga mengilhami banyak fashionista untuk mengenakan pakaian motif. Bila kamu sering kesulitan memadukan pakaian bermotif, kenakan jilbab bermotif favoritmu dengan paduan busana yang berwarna pastel. Dijamin, kamu bakal melenggang dengan lebih menawan.

4. Tie-Dye

Soal busana Tie-Dye, kamu tak boleh melupakan perancang busana muslimah kenamaan asal Indonesia, Dian Pelangi. Ia dijuluki sebagai ratu tie-dye di Indonesia.

Sejak lama ia telah berkecimpung di dunia tie-dye dengan warna- warna cerah yang menarik. Bagi yang takut bermain warna, kamu bisa memakai tie-dye yang bernuansa hitam putih kok.

5. Warna Kuning

Identik dengan keceriaan, warna kuning konon akan menjadi tren musim semi tahun ini. Tak mau ketinggalan mode, rapper Mona Haydar menggunakan warna kuning dari ujung kepala sampai ujung kaki. Bahkan, Mona memilih atasan, bawahan dan sepatu warna kuning. Sementara, hijab motif juga mendapat sentuhan akses kuning.

Dirinya melengkapi penampilan dengan aksesori keemasan dan ikat pinggang motif animal print.

Nah, bagaimana kamu sudah mendapat inspirasi mode busana terbaru? Selamat bergaya.

Last modified on Saturday, 01 June 2019 14:38

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama