Temani Seharian Beraktivitas, Ini Model Sepatu yang Nyaman dan Kece ke Kantor

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Hari – hari yang panjang dan melelahkan di kantor akan terasa lebih lama dan membuat kamu “menderita”, bila ditemani sepasang sepatu yang tidak nyaman. Tak peduli seberapa bagus dan cantik penampilanmu, tetapi jika kamu tidak nyaman atau “tersiksa” dengan sepatu heels atau sepatu stiletto, maka aktivitasmu bakal terganggu.

Maka dari itu, memilih model sepatu yang nyaman ke tempat kerja, bisa dibilang adalah keharusan. Apakah kamu harus naik kendaraan atau berjalan kaki? Atau kamu lebih banyak gerak atau duduk di depan komputer? Itu semua bisa menjadi faktor utama dalam memilih model sepatu terbaik dan nyaman ke tempat kerja. Ibu Negara, Iriana Joko Widodo saja, lebih senang memakai sneakers ketimbang heels. Kamu jangan mau kalah kece ya! Berikut adalah beberapa model sepatu kerja yang nyaman dan keren sebagai referensimu.

1.Sepatu pumps

Sepatu pumps klasik adalah item fashion wajib yang harus ada di rak sepatumu. Sepatu yang nyaman ini dirancang khusus agar kaki tetap empuk, nyaman dan mendukung penuh kaki selama jam - jam bekerja.

Pilihlah jenis sol bagian dalam yang empuk, dan sol bagian luar yang bebas selip. Sesuaikan dengan warna pakaian kerja/ seragam kerja, atau kamu bisa memilih warna – warna netral seperti hitam, cokelat, dan cream.

2.Flat pantofel

Jangan kamu remehkan, sepatu flat bergaya slipper atau selop pantofel ini. Pasalnya, istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, si cantik Meghan Markle saja, sangat menyukai tipe sepatu flat ini. Sepatu yang lembut dan nyaman ini dirancang untuk dipakai di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Kakimu akan terasa nyaman dengan bantalan berlapis dan penopang melengkung. Biasanya, selain hitam, untuk ke kantor kamu juga bisa memilih warna dasar yang tidak terlalu mencolok.

3.Heel pumps leopard

Motif loreng seperti kulit macan tutul (leopard) memang tak pernah ada matinya. Di setiap musim, motif ini hampir selalu bisa muncul dan menjadi inspirasi fashion. Sepatu heel pumps akan menciptakan kesan tubuh yang tampak lebih tinggi, tetapi juga nyaman dipakai seharian. Terlebih jika ada dukungan tali di pergelangan kaki. Sepatu heel pumps motif macan tutul ini biasanya tersedia dalam warna hitam. Tapi, kamu mungkin bisa juga menjumpai warna abu – abu atau dark grey.

4.Leather Loafer Flat

Saat ini banyak hijabers modis yang memilih alas kaki loafer flat dari kain kanvas. Nah, kamu juga bisa lho menggunakan loafer flat untuk ke kantor, tetapi dari bahan leather alias kulit. Sepatu kulit berwarna hitam adalah sepatu yang harus ada di setiap list fashion wanita karir. Tidak Cuma gaya dan trendy, sepatu ini juga nyaman dengan bantalan empuk dan dukungan sol karet yang mencegah tergelincir.

5.Sandal Ankle Strap

Tergantung jenis perusahaan tempat kamu bekerja, sepatu ankle strap mungkin tampak sangat mencolok dan menjadikanmu pusat perhatian. Tetapi, kenyamanan alas kaki yang ringan dan minimalis ini sulit ditolak sebagian besar wanita. Dengan sol yang empuk dan tali ankle strap, kamu bisa melangkah percaya diri setiap saat. Bila kamu masih ragu memakainya, kamu bisa memakai bawahan rok panjang atau celana panjang untuk menutupi sepatu.

Nah, itu dia beberapa gaya sepatu ke kantor yang bisa kamu coba. Mau coba yang mana dulu nih?

Leave a Comment