Padu Padan Baju Tunik Untuk Tampil Anti Ribet

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Instagram @megaiskanti & dwihandaanda )

Muslimahdaily - Sampai saat ini tunik masih menjadi salah satu fashion item yang diminati para wanita muslimah. Modelnya yang simple dan mudah dipadu padankan dengan berbagai macam bawahan menjadi salah satu alasannya. Atasan tunik biasanya berbentuk loss dan panjangnya rat-rata berada dibawah paha dan juga bawah lutut. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa wanita berhijab cocok menggunakan tunik.

Berikut padu padan tunik yang bisa kamu aplikasikan untuk tampil anti ribet:

1. Tunik Polos dengan Pants

Jika kamu memiliki atasan tunik polos panjang, kamu bisa padu padankan dengan celana untuk bawahannya. Celana dengan ukuran yang pas akan menampilkan kesan tinggi pada tubuhmu. Agar terlihat lebih manis dan simple kamu bisa menggunakan jilbab segi empat ataupun bermotif. Heels yang tidak terlalu tinggi akan menambah cantik penampilanmu.

 

2.Santai Menggunakan Kulot

Kulot sangat nyaman digunakan untuk suasana santai. Kamu bisa memasangkan tunik bermotif dengan kulot berwarna polos. Jika kamu adalah tipe muslimah yang kurang nyaman menggunakan celana ketat namun masih belum nyaman untuk menggunakan rok, maka kulot bisa menjadi pilihan. Kesan santai namun tetap fashionable akan terlihat pada penampilanmu.

3.Tunik Girly Bawahan Jeans

https://www.instagram.com/p/BxPBrPknm18/

Tunik dengan warna merah muda dapat memberikan kesan girly pada penampilanmu. Ukuran tunik yang panjang bisa kamu padankan dengan bawahan jeans. Jangan lupa untuk memilih bahan yang nyaman dan menyerap keringat ya, kamu bisa pilih bahan katun salah satunya. Untuk menambah kesan girly, heels atau flat shoes bisa menjadi pilihan.

Sekian beberapa saran padu padan atasan tunik untuk menunjang penampilanmu sehar-hari. Jangan lupa untuk selalu ingat bahwa yang terpenting dari semuanya adalah bagaimana kamu bisa menampilkan pakaian yang sederhana namun tetap indah dan bersih. Tidak perlu bermewah-mewahan. Sekian, semoga bermanfaat!

Leave a Comment