Tuspin Mutiara: Pengganti Pentul yang Buatmu Makin Terlihat Modis

By September 16, 2019 0
Nina Zatulini, menggunakan tuspin mutiara sebagai pemanis gaya hijab Nina Zatulini, menggunakan tuspin mutiara sebagai pemanis gaya hijab ( Foto : Instagram/@ninazatulini22 )

Muslimahdaily - Bagi wanita berhijab, jarum pentul atau peniti menjadi barang bawaan wajib yang harus ada di tas. Saat ini, banyak variasi jarum pentul yang dapat dijadikan aksesoris untuk mempercantik gaya hijab mu.

Tuspin mutiara bisa menjadi pilihan tepat untuk dipadu padankan dengan beragam gaya hijab, berikut inspirasi gaya hijab dengan aksen tuspin mutiara yang dapat kamu tiru dari para selebgram :

Zaskia Mecca

Kamu dapat meniru gaya hijab tuspin mutiara ala Zaskia Mecca, ia mengenakan tuspin pada hijab segi empatnya. Dengan membentuk silang untuk menutupi bagian dada, Zaskia menyematkan tuspin mutiara pada bagian bahu. Selain terlihat modis, kamu juga bisa menutup auratmu bukan?

Nina Zatulini

Kamu juga dapat meniru gaya hijab tuspin ala Nina Zatulini untuk menutup dada. Nina menyematkan tuspin mutiara nya di salah satu sisi hijabnya sehingga menutupi dada. Hijab beraksen laser cutting bermotif tersebut cock kamu padukan dengan gamis bercorak floral.

View this post on Instagram

Alhamdulillah untuk nikmatmu pagi ini ya Allah🙏🏻💕 #gratefulthankfulblessed

A post shared by Nina Zatulini Chandra (@ninazatulini22) on

Shireen Sungkar

Shireen, memadukan tuspin mutiara dengan hijab segiempat motif warna biru dongker dan aksen floral yang membuatnya terlihat manis. Shireen, menyematkan tuspin untuk menutupi bagian dada.

Nabila Hatifa

Selain disematkan untuk menutupi bagia dada, tuspin mutiara juga dapat kamu sematkan di bawah dagu sebagai pengganti peniti. Cara bisa ditiru bagi kamu yang berlum berbusana syar’i.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama