Keluar Dari Zona Nyaman, Sivia Azizah Tampil “Pinkish” di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

By October 29, 2019 0
Sivia Azizah Tampil “Pinkish” di Panggung JFW 2020 Sivia Azizah Tampil “Pinkish” di Panggung JFW 2020 ( Foto : Muslimahdaily.com/Yumna )

Muslimahdaily - Nama Sivia Azizah sudah tak asing lagi di dunia musik Indonesia, penyanyi cantik dan bertalenta ini juga sangat senang memadu padankan busana untuk setiap acara. Terlihat dari laman instagramnya, Sivia selalu tampil stylish dan modis dengan gaya hijabnya. Namun nampaknya Sivia lebih nyaman menggunakan warna-warna gelap untuk pakaiannya.

Kali ini Sivia diajak berkolaborsi oleh designer Tities Sapoetra untuk menjadi Muse nya di event JFW 2020. Baju rancangan Tities kali ini bernuansa soft pink dan putih yang merupakan warna cerah dan memiliki kesan “girly”, sangat jauh dari warna yang sangat digemari Sivia. Seperti diungkapkan dalam Instastory nya usai acara, ia merasa keluar dari zona nyaman namun tetap happy.

“Hari ini diminta ka @titiessapoetra untuk jadi muse nya, dan hari ini juga benar-benar di luar comfort zone gue, no outfit hitam + makeup yang super pinkish. Tapi senang, terimakasih banyak ka tities sayang.”

Meski begitu Sivia tetap tampil cantik dan percaya diri di atas catwalk dengan balutan hijabnya. Begitu membanggakan karena ia menjadi salah satu muse yang menampilkan busana berhijab.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama