Ikut Road to Sustainable Fashion ISEF 2019, Zaskia Mecca Berkolaborasi dengan Anak Ketiganya

By November 15, 2019 0
Zaskia Adya Mecca bersama Tasya Nur Medina Zaskia Adya Mecca bersama Tasya Nur Medina ( Foto : Muslimahdaily.com/Naura )

Muslimahdaily - Enam tahun terjun dalam dunia fashion, Zaskia akhirnya terjun dalam ajang pagelaran busana Road to Sustainable Fashion ISEF 2019, Kamis (14/11/).

Mulanya Zaskia enggan mengikuti ajang pagelaran busana karena tidak memiliki basic seperti desainer ternama pada umumnya.

“Aku sering bilang sama ka tasya meccanism ga usah ikut yang namanya fashion show deh karena kita bukan desainer. Aku juga gatau apa yang mesti ku bikin yang ada ngedrop entar jomplang sama orang-orang yang lain keren-keren kita begitu aja, karena baju yang aku bikin tuh daily wear banget cuman karna kita udah berjalan 6 tahun Alhamdulillah udh dipercaya customer ka tasya memaksa aku untuk ikut fashion show,” ujar Zaskia saat ditemui dalam rangkain ISEF 2019.

Dalam pageleran busana kali ini, Zaskia mengusung tema ‘KABA’. Kaba sendiri merupakan nama dari anak ketiga Zaskia. Alasannya memilih tema tersebut dikarenakan hobi menggambar sang anak.

“Kaba itu jatuh cinta banget sama ondel-ondel. Jadi bagaimana aku bisa abadikan gambar anakku aku bisa berkolaborasi dengan semua gambar anakku. Kali ini gambar Kaba,” katanya.

Karya dari sang anak dituangkan dalam bentuk bordiran dan printing pada busana yang didesain oleh Zaskia.

“Biasanya yang polos misalnya jaket ada bordiran atau kalo misalkan udah motif-motif pasangannya disesuaikan. Jadi kta main didua itu sih printing dan bordir. Tapi yang untuk kita jual kayaknya enggak ada yang bordir justru printing aja. Karena bordir lebih mahal dan memang Meccanism rencananya kita enggak mau di atas 500ribu, tambahnya.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama