Pancasila Jadi Inspirasi L by Laudya Cynthia Bella dalam Peragaan Busana di ISEF Suntainable Fashion Show

By November 16, 2019 0
Koleksi L bya Ludya Chintia Bella di ISEF 2019 Koleksi L bya Ludya Chintia Bella di ISEF 2019 ( Foto : Muslimahdaily/ Nur Khairani Balqis Afifah )

Muslimahdaily - Brand fashion L by Laudya Cynthia Bella usung tema "Bersatu" yang terinspirasi dari ideologi dasar negara Indonesia yaitu pancasila untuk peragaan budaya di ISEF Suntainable Fashion Show.

Padi, Kapas, Rantai, dan Pohon Beringin menjadi inspirasi design busana-busana L by Laudya Cynthia Bella untuk peragaan busana kali ini.

"Koleksinya namanya Bersatu. Bersatu itu sendiri terinspirasi dari ideologi dasar negara Indonesia yaitu Pancasila," ujar Ayu Diandari, Co-designer L by Laudya Cynthia Bella, saat ditemui usai persconfferece ISEF Suntainable Fashion Show di JCC (15/11)

Jika koleksi sebelumnya polos, kali ini Ini L ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan mengluarkan koleksi printing  sebagai koleksi ketiga sejak terjun di dunia fashion.

Koleksi kali ini menggunakan satin silk, madam sexy dan organza sebagai bahan utama dari baju, hijab hingga mukenah.

Ayu Diandra mengatakan hal yang ingin ditonjolkan dari koleksi busana kali ini adalah busananya yang easy wear namun high quality, dengan tinta yang konsistensinya disublim dan ramah lingkungan.

ISEF Suntainable Fashion Show menjadi moment yang tepat untuk mengeluarkan koleksi "Bersatu".

"Untuk ISEF ini kan internasional moment, jadi kita mau keluarinnya di sini untuk ngasih tau bahwa signiture kita seperti ini," lanjut Ayu.

Ayu juga mengungkapkan, untuk tahun depan tepatnya Februari 2020, L by Laudya Cynthia Bella akan mengeluarkan koleksi terbaru dengn tema yang terinspirasi dari alam.

Last modified on Saturday, 16 November 2019 10:57

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama