Tantri Namirah Tampil “Nyentrik” Dengan Style Fashion Tabrak Motif

Tantri Namirah Tantri Namirah ( Foto : Muslimahdaily.com/Zara )

Muslimahdaily - Tantri Namirah sering tampil “nyentrik” dengan menggunakan pakaian tabrak motif dan bahkan memadukan pakaian bercorak dengan pakaian berwarna cerah.
 
https://www.instagram.com/p/B5cXWQ6peqd/
 
Seperti pada foto unggahannya dia akun Instagram pribadi miliknya (@tantrinamirah). Tantri Namirah membagikan potret dirinya yang sedang bergaya dengan tangan di mata, dalam foto itu, ia menggunakan pakaian bermotif. Tak tanggung-tanggung ia bakan memadukan blazer bermotif garis vertical hitam putih dengan celana hitam bermotif polkadot warna putih, yang ternyata merupakan celana tidurnya.  Ia juga menggunakan kemeja bermotif abstrak sebagai inner di dalam blazer, penampilannya dipercantik dengan hijab berwarna hitam dan tas jinjing bermotif.
 
Istri dari Haikal Kamil ini memang sering membagikan potret dirinya ketika menggunakan pakaian bermotif yang ia padukan dengan pakaian berwarna cerah ataupun pakaian bermotif juga. Ia mengaku sudah menggunakan fashion seperti itu sejak lama, namun karena sekarang ia lebih konsisten memposting foto di media sosial, hal itu yang menurutnya membuat gaya berpakaian dirinya lebih dikenal orang.
 
“Sebenernya udah lama sih, udah kaya tiga tahun yang lalu. Tapi mungkin aku sekarang lebih terlihat  gara-gara mungkin lebih konsisten di dalam sosial media, sekarang lebih ke konsisten sih jadi mungkin agak lebih ‘kedengeran’ kali.” Ujar Tantri Namirah ketika ditemui di acara Dream Day 2019 di Kota Kasablanka (1/12).
 
Namirah sendiri mengaku senang menggunakan style fashion seperti itu karena pada dasarnya dia suka warna-warni. Ia juga mengaku sebelumnya dirinya juga menggunakan pakaian berwana hitau dan putih, namun seiring berjalannya waktu ia merasakan perubahan dalam dirinya.
Memiliki anak yang suka mewarnai juga menjadi salah satu faktor Namirah menyukai pakaian berwarna hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencoba pakaian dengan warna yang agak terang.
 
“Yang namanya orang makin lama makin dewasa kali ya, jadi kaya perubahan juga makin ada, dan setelah aku punya anak tuh, anakku kan suka mewarnai, suka menggambar jadi kok koordinasi semua warna tuh menyenangkan banget ya. Akhirnya “ah kayanya gue suka nih.” Ujarnya.
 
Ibu dari Khawla ini mengaku indpirasi stylefashion-nya datang karena dia suka membaca buku,majalah sekaligus internet dan melihat tren fashion dari negara lain.
 
Tanti Namirah juga membagikan tips untuk kalian yang ingin mencoba gaya berpakaian seperti dirinya. Menurutnya, hal yang pertama harus dilakukan ialah “just be yourself”
 
“Pertama just be yourself. Kalo emang kalian merasa suka do it!, tapi kalo kalian merasa ‘gue gak pede’ jangan lakuin!”, ucapnya.
 
Ia juga mengatakan apabila kalian ingin mencoba gaya berpakaian Tantri Namirah namun tidak menyukai warna yang mencolok, kamu bisa memulai menggunakan warna-warna kalem yang dipadukan dengan warna tone down juga. Jika sudah mulai berani kamu bisa mulai mencoba warna-warna yang lebih cerah.

Leave a Comment