Tips Padu Padan fesyen untuk Kulit Sawo Matang ala Tasya “Meccanism"

Muslimahdaily - Bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang, tidak perlu lagi  malu atau minder dengan apa yang kamu miliki. Ada tips rahasia yang akan dibagikan Tasya Nur Melida, Owner Meccanism sekaligus kakak dari Zaskia Mecca agar kamu semakin percaya diri dalam menjalankan hari. 

Dalam penuturannya  kepada  Muslimahdaily,  Tasya mengatakan bahwa untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang hal yang harus diperhatikan dalam memilih busana terkhusus hijab yaitu  perhatikan warna. 

Hindari warna-warna gelap seperti hitam, cokelat dan abu-abu.  Artinya harus bermain dengan warna cerah.

Dengan memakai hijab yang berwarna gelap akan membuat kulit kita semakin gelap. Jikalau tidak biasa dengan memakai warna cerah dan mengharuskan memakai warna standart pilihlah warna muda, misal abu-abu maka usahakan cari abu-abu yang muda jangan abu-abu gelap. Otomatis dengan memilih warna muda akan menarik aura dan kulit lebih cerah.  Seperti kita tahu bahwa bagian wajah adalah hal yang terpenting dalam menjaga penampilan bagi seorang wanita.

Setelahnya untuk memadukan baju, lihat terlebih dahulu hijab yang digunakan, apakah bermotif atau tidak. Sebaiknya apabila mengunakan hijab yang bermotif, pakailah baju yang lebih polos lagi  tanpa ada motif, sebalinya jika memakai baju yang bermotif gunakanlah hijab yang polos agar tidak bertabrakan.
 

Last modified on Jumat, 30 Oktober 2015 13:40

Leave a Comment