Tampil Stylish Saat Traveling Ala Selebgram Helmi Nur Sifah

Helmi Nur Sifah Helmi Nur Sifah ( Foto: Instagram/helminursifah )

Muslimahdaily - Punya rencana traveling untuk mengisi liburan akhir tahun? Tentu rencana outfit traveling tidak boleh terlupakan. Traveling dan outfit merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Tak mudah memang memadu padankan pakaian ketika sedang berlibur, terutama untuk para hijaber. Tak ingin ribet dan tampil simple ketika traveling namun tetap terlihat keren? Yuk intip tampilan kece selebgram Helmi Nur Sifah yang bisa kamu jadikan sebagai referensi gaya berpakaianmu ketika traveling:

Tampil simple  dengan turtleneck knitwear berwarna putih yang dipadukan dengan celana kulot dan hijab berwarna hitam. Tak lupa long outer berwarna oranye serta bucket hat sebagai pelengkap.

https://www.instagram.com/p/B44WejLjrzA/

Tak kalah simple dari sebelumnya. Amy tampil dengan kaos berwarna putih yang dilapisi kemeja bewarna hitam dan dipadukan dengan celana kulot berwarna cream. Tak lupa hijab berwarna hitam dan bucket hat berwarna coklat yang menutupi kepala.

https://www.instagram.com/p/B47WwVxjPsA/

Celana kulot dan long outer berwarna senada, hitam, Amy padukan dengan inner berwarna abu-abu dan hijab pashmina. Bukan bucket hat kali ini kacamata hitam dijadikan sebagai pelengkap penampilannya.

https://www.instagram.com/p/B5tvMmYjlLi/

Long outer berwarna cream kini Amy padukan dengan celana kulot berwarna abu-abu dengan inner, hijab dan bucket hat berwarna hitam.

https://www.instagram.com/p/B5FAvsPjy4D/

Helmi Nur Sifah tampil manis menggunakan rok bermotif dengan turtleneck knitwear berwarna putih. Tak lupa hijab berwarna hitam dan bucket hat berwarna cream sebagai pelengkap.

https://www.instagram.com/p/B5FAvsPjy4D/

Itu dia beberapa gaya busana dari selebgram Helmi Nur Sifah saat traveling yang bisa kamu jadikan referensi untuk gaya busanamu ketika traveling. Berniat mencobanya?

Last modified on Jumat, 13 Desember 2019 13:18

Leave a Comment