Trend Hijab Anti Air, Cocok Digunakan Sehari-Hari

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Tidak hanya modest fashion yang kian berkembang mengikuti zaman, tren hijab pun demikian. Banyak model dan terobosan baru yang dirancang oleh para desainer. Sebut saja seperti hijab anti air.

Hijab anti air ini hadir ditengah keresahan wanita muslimah berhijab yang kerap mengalami masalah setelah berwudhu. Pasalnya, setelah berwudhu hijab kerap kali basah karena terkena air. Begitu pun saat menjalani aktivitas di luar ruangan, hijab menjadi bau dan lepek karena terkena air keringat. Hal itu tentu mengurangi rasa percaya diri bukan?

Meskipun tahan air, hijab ini tetap bisa dicuci lho! Selain itu, hijab ini pun rentan terkena noda sepeti kopi, susu, dan sebagainya. Tak hanya anti air, hijab ini pun dapat melindungi dari panasnya matahari. Cocok banget digunakan sehari-hari deh!

Biasanya bahan yang digunakan ialah material breathable dan cepat kering. Dari banyak desainer yang merilis hijab anti air ini menggunakan bahan voal yang kini banyak diminati banyak hijabers. Saat digunakan, hijab ini juga tegak di dahi dan pastinya mudah diatur.

Berikut Muslimahdaily rangkum beragam model hijab anti air, semoga bisa menjadi rekomendasi Sahabat Muslimah ya!

Leave a Comment