Sustainable Fashion, Jadi Tema Muslim Fashion Festival 2020

By February 22, 2020 0
MUFFEST 2020 MUFFEST 2020 ( Foto: Muslimahdaily/Novianti )

Muslimahdaily - Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST) telah resmi dibuka pada pada kamis, (20/2) lalu. Pagelaran fashion show yang menampilkan ragam fashion modest dan muslim ini akan dilaksanakan selama empat hari mulai dari 20-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center.

MUFFEST 2020 mengusung tema “Fashionable People for Sustainable Planet” dengan tujuan menekankan pada kiprah para desainer untuk semakin peduli pada fashion yang ramah lingkungan.

National Chairman Indonesia Fashion Camber, Ali Charisma, mengatakan peran industri fashion melalui MUFFEST sebagai medium untuk melakukan kampanye ramah lingkungan.

“Semakin hari semakin banyak desainer yang membatasi atau mengurangi sampah hasil industri seperti kain sisa, sampah pewarnaan bahan, dan lain-lain. Hal ini merupakan komitmen para pelaku industri untuk semakin ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik,” ujar Ali pada sambutan pembukaan MUFFEST 2020 Kamis, (20/2).

Acara ini akan menghadirkan 117 desainer ternama tanah air, 400 exhibitors serta diramaikan dengan acara pendukung seperti talkshow, seminar, exhibition retail, dan lain-lain.

Sejumlah nama desainer seperti Ria Miranda, Barli Asmara, Ayu Dyah Andari, Irna Mutiara, Itang Yunasz, Deden Siswanto, Rani Hatta, Nuniek Mawardi, dan juga Ivan Gunawan turut bergabung pada acara tersebut

Bagi pengunjung yang hendak menghadiri acara MUFFEST 2020 dapat membeli tiket seharga RP 25 Ribu di Ticket BOX yang tersedia di depan pintu masuk Hall B Jakarta Convention Center. Sementara, untuk tiket fashion show hanya bisa didapatkan oleh mereka yang mendapat undangan khusus dari desainer.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama