5 Merk Hijab Sporty untuk Temani Olahragamu

Nike Victory Swim Collection Nike Victory Swim Collection ( Foto: Nike News )

Muslimahdaily - Kesadaran akan hidup sehat yang semakin meningkat membuat banyak orang memilih gaya hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya para muslimah yang mengenakan hijab dan gemar berolahraga. Hijab tidak lagi menjadi halangan bagi mereka untuk terus beraktivitas.

Namun, tak sedikit dari mereka merasa kesulitan untuk mencari hijab yang sesuai dan nyaman digunakan saat berolahraga. Melansir dari laman Halalzilla, yuk simak merk hijab berikut yang cocok kamu gunakan saat berolahraga.

Adlina Anis

Seri Aqua Sol yang dikeluarkan oleh Adlina Alis cocok untukmu para wanita muslimah yang aktif. Jilbab olahraga ini terbuat dari bahan lycra yang ringan, serta desain jilab Aqua Sol ini menghadirkan perpaduan jilbab unik yang menawarkan perlindungan ekstra untuk kamu yang senang beraktivitas di bawah sinar matahari.

Olloum

Merk hijab Olloum memodifikasi jilbab olahraga ini dengan melonggarkan pengikat kepala agat terlihat nyaman. Jilbab ini juga menjadi opsi bagi kamu yang memiliki bentuk dan ukuran wajah yang lebih besar. Jilbab olahraga Olloum dibuat dengan bahan dasar kaos polyester yang sangar elastis dan juga cepat kering.

TudungPeople

Jilbab olahraga ini dirancang untuk para atlet sepert atlet renang, bersepeda, atau bahkan memanjat. Desain racerback ini menutupi bagian dada dengan rompi yang longgar sehingga dapat membuatmu bergerak dengan bebas.

Nike

Nike kembali menghadirkan produk hijab untuk para atlet muslim. Terbuat dari kain yang tahan lama dan ringan, Nike Pro Hijab menawarkan pernapasan yang optimal. Dengan desainnnya yang menarik dan panjang, kamu tidak perlu khawatir hijabmu akan terlepas saat berolahraga.

Capsters

Capsters mendesain jilbab olahraga dengan bahan mesh berkualitas tinggi dan juga nyaman. Meskipun sebagian besar didesain tidak menutup bagian dada, tetapi cocok untuk kamu yang sering melakukan sesi kardio yang intens. Capsters juga menyediakan varian untuk anak-anak dari jilbab Pelari terpopuler mereka!bahan yang digunakan pun tak kalah bagusnya dengan jilbab Peari asli.

Last modified on Rabu, 25 Maret 2020 12:14

Leave a Comment