Trend Hijab Menggebrak Dunia Fesyen Internasional

Trend Hijab Menggebrak Dunia Fesyen Internasional Foto : Instagram @dianpelangi

Muslimahdaily – Dunia fesyen internasional nampaknya mulai membuka mata bagi muslim fesyen seperti hijab. Setelah perusahaan ritel ternama H&M memperkenalkan koleksinya melalui model behijab, disusul rumah mode Dolce Gabbana yang meluncurkan koleksi hijab dan abayanya pertama kali pada Januari 2016 lalu.

Kabar baik kembali datang bagi muslim fesyen. Foto model hijab menjadi cover look book Internasional Fashion Showcase, London Fashion Week 2016. Busana yang dikenakan oleh model tersebut merupakan buah hasil kolaborasi karya desainer Dian Pelangi, Nelly Rose, dan Odette Steele.

“Ini lokasinya di Kawah putih Ciwidey, Yang make up in @wardahcosmetics, yang bikin baju yo aku, @nellyroselondon Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.” tulis Dian Pelangi di akun Instagram miliknya.

Dian mengaku tidak menyangka bahwa foto hasil @dionmuharom ini akan ditampilkan sebagai cover look book, “Tapi enggak tau kenapa yang di pilih foto ini, dari Indonesia.. Yang lebih bangga lagi : Pake kerudung tapi bisa ada di cover, “ tulisnya.

“Booklet ini tersebar di tiap sudut di Somerset House, foto ini juga terpampang di mana-mana,” tambahnya.

Last modified on Sabtu, 20 Februari 2016 14:47

Leave a Comment