7 Ide Outfit Casual Untuk Mulai Ngantor di Era New Normal

outfit casual untuk ke kantor outfit casual untuk ke kantor (foto: pinterest.com)

Muslimahdaily - Era new normal akan segera diberlakukan di Indonesia. Masyarakat akan mulai bisa kembali beraktifitas di luar rumah tentunya dengan tetap mematuhi berbagai macam protokol kesehatan. Salah satu kegiatan yang akan aktif kembali adalah bekerja di kantor.

Setelah sekian lama bekerja di dalam rumah yang bebas mengenakan baju apa saja, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan apabila kita dapat memilih-milih baju untuk pergi ke kantor. Banyak gaya outfit yang bisa dipilih.

Salah satunya adalah outfit casual yang tentunya terlihat resmi namun tetap kekinian. Selain itu, style ini juga sangat cocok dipadupadankan dengan hijab.

Untuk itu, Muslimahdaily akan membantu Sahabat Muslimah dalam menentukan ide outfit tersebut. Diambil dari Pinterest, berikut tujuh ide outfit casual wanita berhijab yang bisa menjadi referensi:

1. Tampil elegan dengan cardigan

Cardigan bisa dijadikan pilihan untuk tampil elegan. Kuncinya adalah dengan menambahkan aksen ikat pinggang agar tampilanmu terlihat casual. Selain itu, dengan mengenakan cardigan, pilihan baju yang bisa dipakai akan menjadi beraneka ragam.

Cardigan juga bisa dipadupadankan dengan T-shirt hitam polos dan celana bahan yang menambahkan kesan resmi. Selain itu, kamu juga bisa memadu padankan cardigan dengan rok dan belt.

2. Tampil modis dengan jaket kulit

Apabila Sahabat Muslimah ingin tampil modis dan keren. Tampilan ini bisa dijadikan ide, lho. Dengan mengenakan jaket kulit maka tampilanmu juga akan terlihat lebih keren. Outer yang satu ini juga bisa dipadupadankan dengan segala jenis T-shirt, celana, dan rok.

3. Tampil casual dengan celana jeans dan kemeja

Celana jeans memang menjadi andalan untuk segala jenis outfit. Tidak diragukan lagi, celana panjang yang satu ini cocok dipakai dengan segala macam jenis atasan. Mulai dari T-shirt hingga kemeja.

Untuk sahabat muslimah yang ingin terlihat resmi saat pergi ke kantor, tentu kemejalah yang harus dipilih untuk dijadikan atasan. Selain itu, ikat pinggang pada celana jeans juga akan membuat tampilanmu menjadi tampak lebih casual, lho.

4. Tampil santai dengan kulot

Kadang untuk bekerja di kantor yang membutuhkan waktu kurang lebih 7 jam, kita ingin mengenakan baju yang nyaman dan santai namun tetap terlihat resmi. Tampilan ini dapat menjadi solusinya, lho. dengan berbalut celana kulot dan atasan kemeja.

Tampilanmu akan tetap terlihat resmi casual namun nyaman ketika dipakai. Aksen jam tangan juga dapat dijadikan aksesoris agar tampilanmu menjadi lebih ciamik.

5. Tampil casual dengan longline outer

Ide style hijab casual ini juga bisa dijadikan referensi outfit untuk berangkat kerja. Tampilan casual yang simpel yaitu dengan mengenakan T-shirt, celana skinny, dan long line outer. Outfit ini sangat cocok untuk sahabat muslimah yang memiliki postur tubuh yang tinggi.

6. Tampil formal dan kalem dengan oversized top T-shirt


Mix and match oversized top dengan pegged pants bisa dijadikan pilihan untuk dikenakan di kantor. Selain terlihat casual, tampilan ini juga menampilkan kesan yang fresh.

7. Tampil girly casual dengan A-line skirt dan sweater

Tampilan ini bisa dijadikan referensi agar tampilanmu terlihat feminim. Selain dapat dikenakan di kantor, tampilan ini juga cocok dikenakan sehari-hari.

Nah, bagaimana ide tampilan casual di atas? Semoga bisa dijadikan referensi dan sahabat muslimah tidak bingung lagi untuk mix and match baju yang ada dilemari. Selamat mencoba!

 

Last modified on Sabtu, 06 Jun 2020 11:23

Leave a Comment