Wajib Tahu! Ini Deretan Tren Fashion yang Booming di Tahun 2021

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Memasuki tahun 2021, tren fashion kini bergeser menjadi tampilan yang lebih unik dan fresh. Pastinya untuk Sahabat Muslimah yang sangat memperhatikan penampilan perlu tahu informasi tren fashion di tahun 2021 yang akan membuat tampilanmu lebih stylish dan fashionable pastinya.

Lalu apa saja trend fashion yang booming di tahun 2021? Yuk simak ulasan berikut ini yang telah kami rangkum versi Muslimahdaily:

1. Warna soft, earth tone dan monokrom

( Instagram : @Indahnadapuspita )

Memasuki tahun baru, perubahan pada warna pakaian yang jadi favorit di tahun ini juga berganti. Pada tahun 2020 penggunaan warna lilac, lavender, mint, olive, camel, burnt orange dan biru langit mendominasi hampir pada setiap fashion item. Warna-warna ini pun masih menjadi tren saat ini dan direkomendasikan untuk Sahabat Muslimah, yang ingin menggunakan outfit dengan kesan simple.

2. Masker

( Foto : pinterest )

Adanya pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk menggunakan masker ketika keluar rumah. Seiring berjalannya waktu, penggunaan masker ini bukan hanya dilihat sebagai kebutuhan sehari-hari saja, tetapi merupakan fashion item baru yang akan terus ada.

3. Outerwear

( Instagram : @dwihandaanda )

Cardigan, leather jacket, dan trench coat menjadi fashion item andalan, lantaran bisa di mix and macth berkali-kali dengan fashion item lainnya. Outwear dapat digunakan untuk acara santai hingga formal. Selain itu, outer merupakan solusi tepat untuk meng-cover pakaian yang lebih minim.

4. One set

( Instagram : @indahnadapuspita )

Masa pandemi covid-19, menuntut kita untuk lebih kreatif dalam memadu padankan pakaian rumah yang bisa kita kenakan untuk keluar rumah, maupun sebaliknya. Set piyama dengan berbagai motif sampai dress rumahan dengan desain sederhana menjadi fashion item yang banyak dicari saat ini.

5. Mini bag

( Foto : pinterest )

Model tas yang akan menjadi tren 2021 ini memiliki konsep minimalis, simple, dan soft. Tas kecil yang ikonik ini menjadi tren fashion item yang cocok untuk mix and macth tampilan simple.

6. Celana berwarna cerah

( Instagram : @helminursifah )

Jika Sahabat Muslumah sering menggunakan celana berwarna gelap saat keluar rumah, kini sudah saatnya kamu tampil beda dengan paduan celana berwarna cerah. Jika kamu memadukan pakaian dengan celana berwarna cerah, akan membuat tampilanmu menjadi unik dan juga segar.

7. Flare Jeans

Flare jeans kembali hadir menjadi tren fashion di tahun 2021. Flare jeans kembali muncul karena gaya busana ini memberikan kesan nyaman dan hal tersebut sesuai dengan tagline fashion 2021.

Nah, itu dia deretan tren fashion yang booming di tahun 2021. Gimana Sahabat Muslimah, tertarik untuk mencobanya? Semoga artikel ini dapat membantu ya, dan selamat mencoba!

Leave a Comment