HijUp Ajak Dian Pelangi dan Ria Miranda dalam Koleksi Spesial Ramadhan

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Istimewa )

Muslimahdaily - Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bukan cuma tentang pahala, tapi juga keberkahan dalam berbagai pasar perdagangan. Tak terkecuali fesyen muslimah yang semakin banyak peminatnya di tahun 2016. Para designer kini berlomba-lomba dalam membuat berbagai desain spesial Ramadhan.

Tak mau ketinggalan, HIjUp, Islamic fashion e-commerce pertama di Indonesia juga merilis beberapa koleksi spesial Ramadhan. Demi koleksi yang mereka namai Fitri Festivity ini, HijUp menggaet dua designer muslimah Indonesia ternama, Dian Pelangi dan Ria Miranda. Dalam rangcangannya, kedua designer ini mengaku busana mereka khusus dibuat untuk koleksi Ramadhan HijUp dan hanya akan dijual di situs HijUp.com.

Senada dengan koleksi sebelumnya yaitu Co-identity, kini Dian tawarkan 15 look bertema codiversity. Berkolaborasi dengan tema HIjUp, ia memakai tiga eleman yang terinspirasi dari alam yaitu, tanah, batu dan air. Warna yang ditawarkan dominan merupakan warna monochrome seperti putih, kuning, dan biru, serta hitam.

Tak hanya mengajak dua perancang busana terkenal, HijUp juga mengahdirkan 7 Ring Designer pada koleksinya kali ini. Mereka adalah pemenang terpilih dari 89 designer yang telah bersaing ketat selama dua bulan. Tujuh desainer berbakat ini adalah mereka yang berada di balik kesuksesan brand Kami Idea, Zarrapanoet, L’mira Ethnique, Yanna Azwar, Belyanza, Box Out, dan Layla.