Elegan dan Trendy! Intip 7 OOTD ala Seleb TikTok Jihan Sahira

Jihan Sahira Jihan Sahira ( Foto: Instagram/jihansahiraa )

Muslimahdaily - Sahabat Muslimah, terlihat elegan dan trendy sudah pasti menjadi keinginan sebagian besar orang, kan? Banyak diantaranya bahkan rela merogoh kocek yang tak sedikit, untuk membeli outfit yang mereka sukai agar kerap tampil lebih percaya diri di depan umum.

Di zaman yang modern seperti sekarang ini, media sosial sangat berpengaruh dalam mendorong keinginan seseorang untuk tampil maksimal. Tak jarang, berbagai sumber fashion pun akan dicari dan dipahami karena hal tersebut.

Selain untuk meningkatkan percaya diri, tampil elegan dan trendy juga dilakukan agar dapat menarik perhatian orang di sekitar.

Tapi, jika kamu masih bingung dan ingin mendapat ide OOTD elegan dan trendy, kamu bisa mengintip-nya dari OOTD Jihan Sahira yang merupakan seleb TikTok dengan kegemaran mengunggah konten terkait fashion kekinian dan pastinya gak monoton. Gimana, penasaran?

Simak rangkuman Muslimahdaily mengenai OOTD ala seleb TikTok Jihan Sahira di bawah ini, yuk!

1. Warna monokrom memang kerap menjadi warna andalan, kalau Sahabat Muslimah ingin tampil elegan namun tetap kalem. Cardigan berwarna putih dan kaos hitam merupakan kombinasi yang cocok, apalagi jika dipadukan dengan rok span ala Jihan Sahira berikut ini.

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

2. Tampil feminim dan simpel, dress berwarna hitam akan membuat badanmu terlihat lebih slim dan memancarkan aura yang elegan. Gunakan pashmina berwarna earth tone misalnya, coklat muda agar tampilan terlihat mempesona.

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

3. Outfit berbahan satin memang mampu memberikan kilauan yang menarik perhatian. Dress simpel berwarna earth tone dengan pashmina senada, bisa kamu gunakan untuk acara formal seperti wedding party, lho.

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

4. Baju dengan model lengan balon warna putih dan bawahan warna lilac sangat pas untuk dijadikan OOTD yang kekinian banget nih, Sahabat Muslimah.

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

5. Untuk tampilan manis, kamu bisa menggunakan outer berwarna pink muda dan celana jeans biru muda sehingga membuat OOTD mu terlihat lebih cerah.

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

6. Atasan kemeja putih yang dikombinasikan dengan bawahan oversize jeans ala Jihan Sahira ini, bisa jadi solusi untuk kamu yang gak mau ribet. Gimana simpel tapi keren, kan?

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

7. Dress dengan warna tegas, maroon akan terlihat indah jika dipadukan dengan warna hitam, kombinasi kedua warna tersebut bisa membuat tampilan terlihat kalem namun tetap memikat!

( Foto: Instagram/jihansahiraa )

Nah, dari semua OOTD tersebut, nomer berapa nih yang ingin Sahabat Muslimah sukai?

Leave a Comment