Inspirasi 7 Gaya Hijab ala Aghnia Punjabi, Tampil Santai Hingga Formal

Style Aghnia Punjabi Style Aghnia Punjabi ( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

Muslimahdaily - Selebgram yang satu ini, enggak pernah gagal untuk tampil cantik dan menawan dengan gaya hijab-nya. Siapa lagi, kalau bukan Aghnia Punjabi. Ia dikenal sebagai influencer hijab memiliki gaya yang stylish dan kekinian. Selain itu, ia juga kerap menuai pujian dari warganet hingga tidak sedikit hijaber lain penasaran ingin meniru gaya hijab yang serupa.

Sebelum terkenal, Aghnia memang sudah gemar dan terbiasa untuk membagikan konten mengenai outfit kesehariannya. Namun, karena niat dan konsistensi yang dimilikinya akhirnya ia bisa menjadi selebgram terkenal seperti sekarang.

Saat tampil dengan gaya hijabnya, Aghnia Punjabi biasanya memadu padankan warna-warna netral dan mengubah gaya hijab menjadi sangat kontras pada berbagai kesempatan. Mulai dari gaya hijab santai hingga formal bisa ditiru dan disesuaikan dengan kesan yang ingin kamu ciptakan.

Simak gaya hijab santai hingga formal ala Aghnia Punjabi yang dirangkum Muslimahdaily berikut ini, yuk!

1. Kemeja berwarna netral seperti putih, cream dan sejenisnya, bisa kamu padu padan dengan bawahan berbahan jeans dan sepatu sneakers, agar bisa menjadi gaya andalan saat ingin tampil simpel tanpa ribet ala potret Aghnia Punjabi.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

2. Tampil santai dengan menggunakan kaos oversized berwarna putih dan dipadukan turtleneck sweater abu merupakan inspirasi gaya hijab Aghnia selanjutnya. Celana kulot, pashmina, sepatu kets, dan tas bernuansa hitam pun memperkuat kesan ‘Casual Look’ dalam penampilan Aghnia Punjabi ini.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

3. Cardigan batwing berwarna 'Earth Tone' berpadu gamis spandek dengan tone warna yang lebih gelap akan membuat penampilan semakin elegan dan modis tanpa harus berlebihan, nih Sahabat Muslimah.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

4. Inspirasi gaya hijab Aghnia yang satu ini, sangat cocok untuk kamu yang kerap tampil feminin dengan mengenakan overall dress berwarna abu muda berpadu kemeja berwarna putih. Penampilan yang didominasi oleh warna netral ini juga bisa kamu kombinasikan dengan pemilihan hijab dan tas yang selaras.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

5. Sweater berwarna soft pink yang dikenakan Aghnia ini bisa juga kamu tiru, padukan dengan pashmina berwarna lebih gelap, celana kulot warna putih, sepatu dan tas bermodel transparan agar menciptakan kesan stylish serta kekinian.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

6. Selain sebagai gaya hijab lebaran, tampil dengan kaftan putih berhias manik-manik pada beberapa bagian. Kemudian, mengenakan pashmina dan sandal berwarna putih akan menambah kesan mewah. Look yang satu ini juga bisa kamu kenakan untuk menghadiri acara semi formal seperti pernikahan, party dan lain sebagainya.

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

7. Untuk tampil formal namun tetap kece, kamu bisa tiru potret gaya hijab Aghnia Punjabi berikut ini, dengan mengenakan setelan blazer bercorak monokrom dan juga dilengkapi hiasan brokat hitam sebagai pemanis. Gunakan juga warna pashmina yang senada dan tambahkan aksesoris, ya!

( Foto: Instagram/aghniapunjabi )

Nah, itu dia ketujuh gaya hijab ala Aghnia Punjabi mulai dari yang santai hingga formal yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhanmu. Kira-kira, kamu bakalan pilih gaya hijab yang mana nih, Sahabat Muslimah?

 

 

Leave a Comment