7 Tips Padu Padan Kardigan Rajut Untuk Muslimah

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Siapa yang tidak senang jika penampilan kita terlihat lebih rapih? Biasanya wanita yang memperhatikan fashionnya cenderung suka memadukan beberapa pakaian dengan tepat agar tidak monoton.

Salah satu fashion yang sedang naik daun adalah kardigan rajut. Modelnya cocok untuk wanita Muslimah karena memiliki lengan yang panjang, ukuran oversize, ada juga yang panjangnya menyerupai tunik hingga gamis.
Biar Sahabat Muslimah tetap modis dan tidak mengenakan outfit yang itu-itu aja, simak tujuh cara padu padankan kardigan rajut berikut ini:

1.Sahabat Muslimah yang sering tampil dengan tema semi formal mungkin bisa mencontoh outfit di bawah ini. Sahabat dapat menggunakan kardigan rajut sebagai outer dan kemeja tunik sebagai inner. Untuk kardigannya dikancing menyeluruh agar badan terlihat lebih ramping. Perpaduan warna krem dan putih bikin kamu terlihat bugar loh Sahabat!

( Foto : Instagram/meiraniap )

2.Sahabat ga perlu pusing dengan tampilan longdres untuk muslimah yang gitu-gitu aja. Salah satu inspirasi Muslimah dalam berpakaian agar tetap kekinian yaitu memadukan longdres bermotif dengan kardigan rajut. Untuk kardigannya dipakai sebagai luaran tanpa dikancing ya!. Tambahkan tas lengan dan sneakers berwarna putih biar semakin keren.

( Foto : Instagram/ratughania )

3.Kardigan rajut panjang warna bronze nampaknya sangat mewah untuk dipadu padankan bersama rok plisket putih. Sahabat Muslimah bisa menggunakan kemeja atau blouse berwarna putih sebagai inner. Agar terlihat menawan, Sahabat sebaiknya menggunakan high heels terbuka dengan warna gelap. 

( Foto : Instagram/innernesia )

4.Tampilan kali ini unik dan vintage karena menggabungkan kardigan rajut, rok motif bunga-bunga, dan sepatu docmart. Sahabat bisa menambahkan akeseoris pendukung seperti kacamata hitam yang serasi dengan warna kaos, rok, dan sepatu.

( Foto : Pinterest )

5.Outfit berwarna kuning dipadukan warna hitam sangat cocok untuk Sahabat yang memiliki kulit sawo matang mau pun kuning langsat. Sahabat bisa menyamakan beberapa warna untuk tampilan tersebut seperti warna kardigan dan high heels yang berwarna kuning, tas dan longdres sama-sama berwarna hitam.  Tidak lupa gunakan beberapa aksesoris pendukung seperti ikat pinggang dan kalung.

( Foto : Pinterest )

6.Padankan kardigan rajut warna nutela dengan warna hijab dan rok yang lebih cerah. Kardigan rajut cocok digunakan bersamaan dengan rok tutu. Untuk hijabnya Sahabat bisa kenakanan pasmina atau jilbab segi empat. Dengan pilihan warna tersebut tampilan outfit Sahabat terlihat sangat ceria dan colorfull.

( Foto: instagram/riaricis1795 )

7.Bagi Sahabat Muslimah yang suka outfit dengan tampilan simpel, padu padan ini pasti cocok buat kamu! Kaos putih yang dikenakan bersama kardigan rajut dan kulot jeans menjadi alternatif untuk dipakai saat hangout bersama teman-teman. Kenakan pasmina coklat atau warna senada lainnya agar semakin kece.

( Foto: Instagram/diniyaan )

Leave a Comment