Valentino, Merek Mewah Luncurkan Lini Pakaian Abaya

Valentino luncurkan 15 design abaya untuk muslim Valentino luncurkan 15 design abaya untuk muslim (fFoto : fimela.com )

Muslimahdaily - Tempat mode terkenal dan mewah asal Italia, Valentino, Valentino15 rangkaian Abaya Couture. Desain baju-baju ini dirancang oleh direktur kreatif maison Pierpaolo Piccioli di Distrik Desain Doha Qatar. 

Desain pakaian ini, meskipun dirancang untuk menunjukkan kesederhanaan sesuai prinsip pakaian tradisional Muslim, memiliki semua bakat koleksi Valentino lainnya. Rancangan busana ini tetap menampilkan karya tangan ahli dan siluet feminin.

Abaya yang dibuat hadir dalam beragam palet warna cerah, termasuk nuansa pirus, biru tua dan merah anggur. Untuk koleksinya, label asal Italia ini hanya menggunakan bahan dan kain paling mewah, seperti kasmir, krep dan wol. Dilansir dari The Arab News

Sorotan lain dari abaya ini adalah model abaya berwarna merah tua dengan ribbon besar di lengan dan pakaian lurex emas emboss.

Koleksi abaya eksklusif tersebut akan dipamerkan bersama koleksi Valentino Des Ateliers Haute Couture, serta karya seni yang menginspirasinya, di instalasi khusus di Doha.

Valentino adalah salah satu dari semakin banyak merek mewah yang merancang berbagai abaya, yang ditujukan untuk konsumen Muslim mereka.

Yang paling patut diabadikan adalah, rumah mode Italia Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi abaya dan jilbab pertamanya dalam cetakan warna-warni khas pada 2016 silam.

Dalam beberapa tahun terakhir, merek seperti DKNY, Oscar de la Renta, Tommy Hilfiger, Mango, serta Monique Lhuillier juga telah memproduksi koleksi yang sering dijual di sekitar bulan ramadan.