Kudapan Hits Dingin Dan Manis Es Kepal Milo

Es Kepal Milo Es Kepal Milo ( Instagram.com/yackikuka )

Muslimahdaily - Cuaca yang terik dan panas, enaknya dilalui sembari mengkonsumsi minuman yang segar dan dingin. Salah satu minuman yang segar, dingin dan sedang hits di kalangan warganet Indonesia adalah Es Kepal Milo.

Es kepal Milo awalnya berasal dari Malaysia, kemudian setelah dipasarkan di Indonesia oleh salah satu pengusaha Indonesia. Karena rasanya yang unik dengan berbagai toping tersedia, es berbahan dasar es serut ini kemudian banyak disukai masyarakat dan langsung menjadi viral di kalangan media sosial.

Es kepal Milo terbuat dari es batu yang diserut dan dipadatkan hingga berbentuk bulat kepal kemudian disiram dengan saus coklat Milo. Di atasnya taburan aneka macam topping yang biasanya terdiri dari potongan biskuit, serbuk coklat Milo, meses, jelly, kacang, dan chocho chips.

Es kepal Milo Sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas dan terik. Dinginnya es serut dicampur dengan saus milo yang kental dan manis membuat sensasi dingin-dingin segar di mulut. Terlebih tambahan toppingnya yang membuat citarasa Es Kepal Milo semakin nikmat.

Untuk dapat mencicipi Es Kepal Milo sahabat Muslimahdaily.com cukup merogoh kocek sebesar 10.000-20.000 dan sudah banyak dijual di mall-mall di Jabodetabek dan sekitarnya.

Last modified on Sabtu, 21 April 2018 16:28

Leave a Comment