Review Onni House, Restoran Berbalut Florist

Onni House Onni House (Foto : Yumna/Muslimahdaily.com )

Muslimahdaily - Onni House adalah toko dengan konsep Restaurant, toko bunga dan aksesoris hiasan rumah. Terletak di daerah Jakarta Barat tepatnya di bilangan Tanjung Duren.

Onni House merupakan salah satu cafe baru yang ada di daerah Jakarta. Meskipun cafe ini baru buka pada tanggal 2 Juli 2018, namun sudah banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba sajian di Onni House.

Salah satu yang membuat pengunjung tertarik untuk datang ke cafe ini adalah dekorasinya, instragamable dan sangat kekinian. Pertama kali masuk, kamu akan disambut dengan berbagai macam warna bunga.

Karena Onni House ini menggabungkan cafe, florist dan toko aksesoris rumah, maka ketika masuk, kamu akan menemukan florist dan berbagai macam alat dekorasi rumah. Kemudian kamu juga akan menemukan meja dan kursi untuk menikmati hidangan disana.

Ruang makan juga dihiasi dengan dekorasi vintage dengan suasana yang asri karena banyaknya ornamen bunga dan daun-daun.

Banyaknya dekorasi yang ada dalam cafe ini juga menarik perhatian banyak pengunjung, mengambil foto disetiap sudut dalam cafe merupakan salah satu tujuan para pengunjung Onni House yang tak boleh terlewatkan.

Ayam Bakar Rujak

Saat Muslimahdaily datang ke cafe ini, kami memilih menu Ayam bakar rujak. Nasi dengan ayam fillet dibaluri bumbu kacang, tempe orek, timun dan kerupuk.

Tampilannya kurang mendeskripsikan nama dari makanan ini, Ayam bakar rujak. Untuk kalian yang sedang lapar, porsi makanan ini sangat pas untuk menu makan siang, rasanya juga lumayan enak.

Beef Rice Bulgogi

Salah satu menu yang menjadi rekomendasi resto ini adalah Beef Rice Bulgogi.

Nasi dengan irisan daging diatasnya dan telur setengah matang. Rasanya gurih dan sangat nikmat disantap saat makan siang. Beef rice bulgogi ini bisa kamu dapatkan dengan harga 58 ribu rupiah.

Untuk pilihan minumnya di Onni House ini tersedia banyak minuman segar dan coffe yang bisa kamu pilih. Siapkan budget sekitar 80 ribu rupiah untuk satu kali makan di resto ini.

Sejauh ini Onni House belum mendapatkan rating dari aplikasi rekomendasi tempat makanan seperti Zomato karena masih terbilang baru. Tetapi sudah ada banyak pengunjung yang membuat review tentang resto ini.

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk sahabat muslimah yang senang mengambil foto. Banyak spot yang instragamable dan artsy yang cocok untuk menjadi background foto kamu.

Disini kamu juga bisa membeli bunga segar ataupun hiasan dan beberapa aksesoris pajangan rumah berkesan vintage dan modern. Untuk rating, Muslimahdaily memberikan 3/5.

Sekian, semoga bermanfaat!

Last modified on Rabu, 18 Juli 2018 07:32

1 comment

Leave a Comment