Master Fried Chicken, Ayam Goreng Lezat Khas Taiwan

By August 26, 2019 0
Outlet Fried Chicken Maste Outlet Fried Chicken Maste

Muslimahdaily - Para pecinta kuliner khususnya ayam goreng akan dimanjakan oleh outlet baru bernama Fried Chicken Master. Restoran Menyajikan menu olahan ayam khas Taiwan ini, baru saja dibuka pada 23 Agustus 2019 di Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Team Management Fried Chicken Master yang diwakili oleh Deny dan Tito mengatakan, "Kami terinspirasi langsung dari Fried Chicken Master yang ada di Taiwan, saat itu outlet di sana memang selalu ramai. Menariknya, banyak orang Indonesia yang di Taiwan rela mengantre untuk membeli fried chicken ini. Karena memang, selain rasanya yang enak juga sudah terjamin kehalalannya".

Fried Chicken Master merupakan ayam goreng khas Taiwan pertama yang ada di Indonesia. Berbeda dari ayam goreng yang biasa bertekstur crispy dan gurih, Fried Chicken Master menyajikan ayam goreng dengan tekstur crispy di luar dan juicy di bagian dalamnya. Proses marinasi saat pengolahan yang memakan waktu cukup lama pun menghasilkan rasa ayam goreng yang gurih serta manis.

Berbagai menu olahan ayam goreng khas Taiwan ada di sini. Dengan rasa dan penyajian yang unik, seperti dada love cut, yaitu potongan dada berbentuk hati yang digoreng dengan tepung crispy dan juicy. Namun, sajian ayam goreng andalan yang ditawarkan Master Fried Chicken adalah Jimbo Mala. Olahan daging ayam tepung dengan bumbu mala yang memiliki cita rasa pedas dan gurih. Ditambah dengan irisan bawang putih, cabai, dan mentimun segar. Cocok bagi yang menyukai rasa pedas.

Minuman yang ditawarkan pun khas Taiwan, yaitu Kumquat. Kumquat merupakan minuman berisi perasan jeruk kumquat yang memiliki rasa asam, manis, dan sedikit asin. Kumquat menjadi minuman penetralisir yang menyegarkan.

Tak hanya itu, Master Fried Chicken juga menyajikan ayam goreng dengan bumbu khas Nusantara. Misalnya, olahan daging ayam Jimbo dengan rasa Sambal Pedas dan Terasi. "Meskipun kita proses dengan cara yang sama seperti di Taiwan, kita juga sedikit modifikasi dengan selera orang Indonesia. Namun, tetap kita pertahankan ciri khas ayam goreng asli khas Taiwan," ujar Team Fried Chicken Master.

Tidak hanya soal rasa, orang-orang yang berjasa dibalik berdirinya Fried Chicken Master ini pun mempelajari serta mempraktekkan proses secara mendetail langsung dari Taiwan. Team Fried Chicken Master menambahkan, "Jadi semua prosesnya memang sangat diperhatikan. Tidak hanya asal membawa ayam goreng khas Taiwan begitu saja, tetapi kami mengirim team untuk ditrainee. Mempelajari keseluruhan dengan baik sehingga di Indonesia bisa maksimal hasilnya,"

Grand Opening yang baru dibuka satu hari pun sudah ramai dipadati pengunjung. Selain untuk menikmati ayam goreng khas Taiwan ini, mereka juga akan disuguhkan tawaran menarik seperti pembagian 50 boneka mascot "THE MASTER" untuk 50 pembeli pertama. Pengunjung yang melakukan transaksi dengan membawa boneka tersebut akan langsung mendapat diskon sebesar 10%.

Tak hanya itu, Master Fried Chicken juga mengadakan challenge #LebihLebarDariMukaGue di mana pengunjung ditantang untuk membandingkan dada love cut dengan wajah mereka. Jika pengunjung memiliki wajah yang lebih lebar dari dada love cut tersebut akan mendapatkan dada love cut secara gratis. Seru banget, deh.

Untuk ke depannya, team management berharap Master Fried Chicken dapat menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta olahan ayam goreng. Selain rasanya yang enak, harganya pun terjangkau. Selanjutnya, mereka akan terus meningkatkan pelayanan dan berencana menambah outlet baru di Jabodetabek.

Last modified on Monday, 26 August 2019 12:09

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama