“Kampoeng Tempo Doeloe” Festival Kuliner Jakarta yang Cocok Untuk Keluarga

Kampoeng Tempo Doeloe Kampoeng Tempo Doeloe ( Foto : Instagram/@jf3_foodfest )

Muslimahdaily - Pecinta kuliner Jakarta kembali dimanjakan dengan hadirnya Festival Kampoeng Tempo Doeloe (KTD), acara tersebut berlangsung di La Piazza, Kelapa Gading, mulai 7 Agustus sampai dengan 8 September 2019. Ini merupakan salah satu event yang sangat dinantikan oleh seluruh warga Jakarta khususnya yang sudah berkeluarga.

Mengusung tema Kampung Jaman Dahulu membuat sebagian masyarakat bernostalgia dengan adanya hiasan jadul yang terlihat lewan konsep tenant yang diubah seperti gubukan dengan tambahan aksesioris kain batik diseluruh tempat. Selain tema yang membuat kita kembali kepada jaman dahulu, ada banyak menu yang dihadirkan dan kebanyakan menunya adalah makanan legendaris seperti asinan, sate klopo, dan gudeg.

Harga satu porsi untuk sate klopo yang ditawarkan adalah Rp. 38.500 dengan tambahan lontong Rp. 5000. Sate klopo disajikan dengan cara dipanggang diatas arang dan jika sudah matang akan ditaburi oleh bumbu kacang seperti sate pada umumnya.

Wisata ini sangat cocok untuk mengajak keluarga berkumpul bersama, mengenang masa-masa dulu dan bercengkrama dengan riang bersama keluarga. KTD dibuka dengan jam opersional 16:00-22:00 pada Senin sampai Kamis dan 16:00-23:00 pada Jumat, 11:00-23:00 pada Sabtu serta 11:00-22:00 pada hari Minggu.

Jadi jangan lewatkan berburu makan bersama keluarga di Festival Kuliner Kampoeng Tempo Doeloe di Kawasan La Piazza ini sebelum kehabisan.

1 comment

Leave a Comment