Cobain Varian Rasa Unik dari Odading

By February 9, 2020 0
Varian Rasa Kue Hello Odading Varian Rasa Kue Hello Odading instagram.com/let.go.eat

Jika kamu sering dan senang membeli jajanan pasar, pasti tak asing dengan kue odading atau beberapa orang menyebutnya sebagai kue bantal, karena bentuknya yang kotak dan mengembang seperti bantal. Odading biasa di jual bersamaan dengan cakwe.

Kue yang terbuat dari bahan roti ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sama seperti cakwe. Selama ini, odading hanya berbentuk polos dan tak memiliki topping apapun di atasnya, namun ada beberapa orang yang memilih untuk menambahkan rasa coklat di dalam odading.

Hello Odading, salah satu kedai makanan di Bandung yang menjual kue bantal dengan berbagai varian rasa diatasnya. Disajikan dalam ukuran yang lebih besar, Hello Odading memiliki pilihan saus glaze yang beragam, mulai dari Chocomaltine, Tiramisu, Green Tea, Dark Chocolate, White Chocolate, hingga Stroberi. Selain itu masih ada tambahan ekstra topping seperti Marshmallow, Milo, Cheese, Almond Slice, dan Oreo.

Kue odading kekinian ini bisa kamu beli dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk satu kemasan box reguler dengan satu varian rasa dihargai Rp15.000. Sementara untuk satu box mix dengan dua rasa, harganya hanya Rp16.000 saja. Jika kamu ingin menambah topping, cukup menambah bayaran sebesar Rp2.000 saja. Odading siap untuk kamu bawa pulang!

Januari awal lalu, kedai Hello Odading baru mengeluarkan varian baru, yaitu Banana Chocochips Odading. Mereka menyebut varian ini sebagai premium series. Meskipun dibilang sebagai varian premium, harganya masih terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 20.000.

Saat ini kedai Hello Odading bisa kamu temukan di Jl. Dipatiukur No. 83, Dipatiukur, Bandung, selain itu kedai lainnya ada di Jl. Palasari No.45, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, silahkan langsung mengunjungi kedainya di alamat tersebut. Atau, kalau kamu malas untuk keluar rumah, odading ini sudah bisa kamu pesan di aplikasi antar makanan online.

Selamat mencoba!

Last modified on Sunday, 09 February 2020 17:51

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama