Sensasi Seru Makan Malam dengan Teknologi 3D

Le Petit Chef Le Petit Chef (foto:instagram.com/le.petitchef)

Muslimahdaily - Makan malam bisa menjadi momen spesial bagi beberapa orang. Seperti momen berbincang dengan keluarga, atau memberi sedikit kejutan kepada orang tersayang.

Jika suasana makan malam di rumah terasa sudah membosankan, maka kamu bisa mencoba makan dengan sensasi baru bersama Le Petit Chef.

Dengan menggunakan teknologi visual 3D mutakhir, pengunjung akan dapat mengikuti koki terkecil di dunia dalam perjalanan kulinernya melalui berbagai benua, dilengkapi dengan musik bertema, alat peraga, dan enam menu hidangan yang sangat lezat.

Dinner Time Stroy, begitu restoran ini dikenal. Pertama kali dihadirkan di Belgia pada 2015 oleh studio Skullmapping. Sejak saat itu mereka sudah keliling ke beberapa negara dan sekarang adalah giliran Indonesia.

Berlangsung sejak tanggal 8 Oktober hingga 22 April 2020 di hotel Grand Hyatt Jakarta. Kamu bisa datang untuk makan siang atau makan malam, setiap sesinya akan dibatasi masing-masing untuk 12 dan 8 pengunjung.

Menu Makanan

Le petit chef menyediakan dua menu yang bisa kamu pesan, yaitu menu journey dan expedition. Namun untuk kamu yang akan membawa anak, mereka juga menyediakan kids meal juga khusus vegetarian.

Tak perlu khawatir untuk muslim, kamu bisa memesan makanan dan minuman yang tanpa alkohol dan juga pork.

Kamu akan merasakan makanan khas dari berbagai negara di pertunjukan Marco Polo ini, mulai dari Prancis, India, Saudi Arabia, Nepal, China dan kembali lagi ke Prancis. Jadi, kamu akan disajikan 6 menu makanan selama disana dari appetizer sampai dessert.

Waktunya Pertunjukan!

Para tamu akan duduk mengelilingi meja dan mereka akan diberikan semacam buku menu di atasnya. Dari buku tersebut pengunjung akan dilihatkan berbagai pertunjukan animasi yang sangat menarik, ditemani dengan soundtrack sesuai dengan tema petualangan yang ada. Sehingga kamu benar-benar akan merasakan langsung petualangan si chef kecil menjelajah dunia.

Chef akan berhenti di beberapa negara, kemudian pelayan akan datang dan menyajikan makanan berbentuk asli sesuai dengan apa yang baru saja kamu lihat di atas meja berbentuk 3D. Sambil menikmati hidangan, kamu akan diberikan beberapa penjelasan terkait makanan yang disajikan oleh pramusaji juga pertunjukan singkat.

Jika kamu tertarik untuk mencoba makan disini, maka kamu bisa menyiapkan uang sebesar 2 juta rupiah untuk satu orang. Tak perlu khawatir, dengan harga yang cukup mahal kamu tak hanya mendapatkan makanan yang lezat, tetapi juga pengalaman makan yang berbeda dan tak akan terlupakan.

Di akhir, kamu akan melihat bagaimana si chef kecil meramu bahan-bahan masakan di mejamu untuk mejadi sebuah dessert. Menyenangkan!

Untuk datang kesini kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di website le petit, kemudian bisa tentukan hari dan waktunya sendiri. Sesuai dengan ketersediaan.

Selamat mencoba!

 

Leave a Comment