Rahasia Kecantikan Para Ratu, Yuk Coba Manfaat Pijat Spa Untuk Merawat Tubuh

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Tren perawatan kecantikan dari tahun ke tahun memang terus berubah, tapi tidak sedikit juga yang menggunakan rahasia kecantikan kuno. Selain menggunakan bahan-bahan natural untuk merawat dari ujung kaki hingga rambut, ratu-ratu yang ada di masa Romawi atau Cleopatra pun mengandalkan pijat spa untuk membuat tubuh lebih rileks dan mempertahankan kecantikannya.

Melakukan pemijatan memang dapat mendatangkan berbagai manfaat kecantikan bagi tubuh, coba khasiatnya mulai dari sekarang.

Rambut Lebih Sehat

Memijat tidak hanya menghilangkan stres, tapi mereka juga memiliki beberapa manfaat kecantikan, salah satunya rambut yang sehat dan tampak indah. Kulit kepala Anda adalah dasar dari rambut yang sehat, jadi merawatnya dengan baik akan memberikan berarti helai rambut yang lebih baik.

Gunakan jari Anda untuk memijat kulit kepala selama beberapa menit di kamar mandi. Ini akan meningkatkan aliran darah, yang dapat memacu pertumbuhan rambut lebih panjang dan mengurangi ketombe.

Lebih Sedikit Selulit

Kebanyakan perempuan merasa kurang percaya diri berkat penampakan selulit di beberapa bagian tubuh. Tidak heran jika produk krim-krim anti selulit banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup mahal.

Ada trik mudah dan murah untuk mengurangi gangguan kecantikan kulit, yaitu dengan melakukan pemijatan. Hal ini dipercaya dapat mengurangi penumpukan limfatik, membantu mencegah selulit, dan meningkatkan aliran darah yang kaya oksigen ke sel-sel kulit.

Warna dan Tekstur Kulit yang Membaik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemijatan dapat meningkatkan aliran darah dan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Pada dasarnya, hal ini akan menghilangkan racun dalam tubuh dan memungkinkan sirkulasi nutrisi yang baik bagi sel-sel kulit, sehingga memicu warna dan tekstur kulit yang membaik, seperti lebih halus, cerah, dan lembut.

Kulit yang Tampak Bercahaya

Pijat dan perawatan tubuh tidak hanya memanjakan dan menghilangkan stres, tapi juga membantu meningkatkan sirkulasi darah. Aliran darah yang meningkat secara signifikan selama pemijatan dapat menghilangkan penampilan kulit yang tampak lelah dan membantu kulit terlihat bercahaya bebas kusam.

Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Tidur

Banyak ahli kecantikan yang menyarankan untuk memiliki tidur yang cukup, bukan hanya untuk kesehatan tubuh, tapi juga kondisi kulit. Waktu tidur dijadikan momen bagi sel-sel kulit untuk beregenerasi dan menjadikan kulit tampak cerah dan awet muda.

Pemijatan memang membuat ketegangan tubuh menghilang dan membuat Anda merasa lebih rileks. Tidak heran jika setelah melakukan perawatan kecantikan ini Anda pun lebih mudah terlelap dan mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

Mengurangi Berat Badan

Kebanyakan perempuan ingin memiliki berat badan yang ideal dan menempuh berbagai cara untuk mencapainya. Mulai dari melakukan program diet ketat hingga berolahraga. Selama ini, pemijatan dilakukan untuk memulihkan kondisi setelah melakukan olahraga keras. Ternyata, manfaatnya tidak berhenti hanya di situ, tapi juga membantu mengurangi berat badan.

Pemijatan dapat memaksimalkan suplai nutrisi dan oksigen ini melalui peningkatan aliran darah. Hal ini membantu membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh. Bukan hanya jadi lebih rileks, kulit pun makin glowing, dan bentuk tubuh ideal pun bukan hanya sekadar impian.

Untuk memaksimalkan manfaat pemijatan untuk kecantikan tubuh, gunakan minyak yang mengandung nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit, bisa berupa minyak kelapa, minyak zaitun, atau minyak tinggi pelembap lainnya.

Last modified on Rabu, 23 Mei 2018 11:12

Leave a Comment