Terlihat Mulus Bercahaya, Ini 7 Macam Pelembab Kulit yang Bisa Kamu Pilih

By October 9, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Wajah sehat dan bercahaya adalah dambaan seluruh wanita. Wajar saja jika banyak cara yang dilakukan guna mendapat penampilan yang prima. 

Dalam segi wajah misalnya, ada banyak sekali produk kecantikan mulai dari brand ternama sama cream-cream skala rumahan yang dapat Anda pilih. Namun. pastikan jika produk tersebut cocok untuk kulit dan bukan produk imitasi. Berikut adalah 7 rekomendasi pelembab kulit multivitamin yang halal dan bisa jadi referensi Anda:

1. Nature Republic Aloevera gel

Produk kenamaan dari Negeri Gingseng ini banyak digandrungi remaja khususnya wanita. NatRep Alovera gel ini mengandung 92% aloevera dan 8% lainnya terdiri dari campuran lain seperti alcohol dan vitamin.

Aloevera atau lidah buaya sendiri terkenal akan khasiatnya yang serba bisa. Produk ini adalah jenis pelembab yang bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh, dari ujung rambut sampai kaki.

Meski diproduksi langsung oleh Korea, NatRep Alovera Gel terbuat dari bahan-bahan yang 100% halal sehingga aman untuk wanita muslim.

Bagi Anda yang punya masalah jerawat berlebih, maka produk ini dapat mengurangi jumlah jerawat Anda bahkan dengan satu kali pemakaian. Caranya cukup mudah, aplikasikan di wajah yang berjerawat secara merata di malam hari, lalu biarkan sampai pagi.

2. Rangkaian Produk Wardah

Wardah adalah brand kosmetik karya bangsa yang sudah dikenal di pasaran. Wardah sendiri merupakan perusahaan kosmetik yang berfokus untuk menyediakan alat kecantikan halal bagi wanita muslim di Indonesia.

Wardah hadir dalam berbagai jenis, salah satunya adalah pelembab wajah. Ada banyak rangkaian wardah yang dapat Anda pilih, seperti : Warda Purifying Moisturaizer Gel, Wardah Perfect Bright, Wardah day cream dan night cream, sampai dengan serum wajah dan berbagai varian foundation. Pelembab ini akan membantu mengecilkan pori-pori di wajah Anda dan mencerahkan kulit secara merata.

3. Inez Pore Minimizing Lotion

Bagi Anda yang punya krieria kulit berminyak dan pori-pori besar, maka pelembab yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Inez Pore Minimizing Lotion tidak hanya membantu menyamarkan noda pada wajah tapi juga mengecilkan pori-pori dan mengontrol produksi minyak wajah. Inez Pore Minimizing dirancang untuk semua jenis kulit wanita, khususnya daerah tropis.

4. Face Mist

Face mist adalah produk pelembab wajah yang hadir dalam konsep penyegar berbasis air. Produk ini adalah pilihan pas bagi Anda yang punya wajah berminyak. Kandungan di dalamnya mampu mendinginkan kulit wajah Anda tanpa menciptakan efek kering.

Efek dari pemakaian yang akan Anda rasakan adalah wajah tampak lebih berkilau dan tidak mudah kering atau mengelupas meski dalam cuaca panas. Contoh brandnya adalah olay, pixy, sariayu, dll.

5. Pixy Radiant Finish Lightening

Pixy Radiant Finish Lightening adalah produk pelembab yang bersifat ringan di wajah. Tidak mengandung bahan kimia yang tinggi, dan tidak punya efek samping meski berhenti digunakan.

Pelembab ini mengandung SPF 15 yang dapat memberi kesan cerah dan berkilau pada wajah dengan satu kali pemakaian.

Pixy Radiant juga dapat digunakan sebagai cream penghilang bekas jerawat dan bruntusan di wajah.

6. Bioaqua Fountain Spray

Bioaqua merupakan brand kecantikan yang hampir dikenal banyak kalangan. Salah satu yang paling sering digunakan adalah varian Bioaqua Fountain Spray Moisturizing. Ini merupakan produk pelembab dalam bentuk spray.

Hanya perlu semprotkan pada wajah maka pelembab ini akan tahan dalam jangka waktu 10 jam. Produk ini menyesuaikan jenis kulit penggunanya.

Jika kulit kering maka secara otomatis pelembab ini akan memberi efek kulit segar dan kenyal. Sebaliknya, jika digunakan pada kulit berminyak maka ia akan meminimalisir kandungan minyak dan mencegah wajah terlihat kusam.

7. Ponds Flawless White

Produk ini hadir dalam dua varian, yaitu cream pagi dan malam. Sesuai namanya, Ponds Flawless akan membuat kulit wajah Anda bercahaya dan memberikan efek putih cerah, bukan putih pucat.

Ponds Flawless White mengandung SPF 18/PA++ sehingga menjamin wajah Anda tetap terlindungi dari terpapar sinar matahari. Pemakaian secara rutin dapat membuat wajah Anda putih secara alami.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama