Rekomendasi 4 Blush On Lokal Warna Peach, buat Pipimu Merona Alami

By November 13, 2019 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Bicara mengenai makeup, produk perona pipi ini tidak bisa dilupakan begitu saja, Blush on. Blush on memberikan kesan segar sekaligus meronakan wajah kita. Ada beragam warna-warna blush on seperti merah muda yang memberikan kesan feminim, warna cokelat yang memberikan kesan dewasa, ataupun warna-warna bold  seperti warna merah yang memberikan kesan tegas. Nah, jika kamu ingin menampilkan kesan manis dan merona tanpa terlihat berlebihan, kamu bisa menggunakan blush on dengan warna peach, untuk kegiatan sehari-hari. Kira-kira brand lokal apa saja yang mempunyai blush on dengan warna peach ini?

1. Make over blush on single

Brand makeup Make Over sudah tidak asing lagi bagi setiap perempuan. Salah satu produk dari make over adalah Make Over blush on single. Produk blush on ini menjadi favorit kaum hawa karna teksturnya yang tidak terlalu powdery, dan juga pigmentasinya yang bagus.

Untuk menghasilkan kesan peach, kamu perlu mecoba Make Over Promiscuous Peach – 03. Saat kamu menggunakan blush on ini, kamu tidak perlu menggunakannya terlalu banyak, karena sekali usap saja warna dari blush on ini sudah terlihat di pipi kamu. Harga dari blush on ini juga cukup terjangkau, dengan harga sekitar Rp. 89.000 saja.

2. Pixy Twin Blush

Produk blush on  satu ini berbeda dari produk lainnya. Selain teksturnya yang berbentuk cream, blush on ini juga multifungsi loh. Selain bisa digunakan sebagai perona pipi, blush on ini juga bisa diaplikasikan di bibir sebagai lipstick jug loh. Meski berbentuk cream blush tetapi saat diaplikasikan di pipi, teksturnya akan terasa seperti powder.

Untuk memberikan kesan peach pada pipi, kamu dapat menggunakan Pixy Twin Blush varian Pop Terracotta untuk kesan yang kalem atau Neon Orange untuk memberikan kesan yang lebih cerah. Kamu bisa memiliki blush on ini dengan harga sekitar Rp. 50.000 saja.

3. Emina Cheeklit Pressed Blush

Siapa sih yang tidak tahu produk blush on dari brand lokal satu ini?. Produk yang dikenal dengan packaging-nya yang imut ini menjadi favorit karena harganya yang terjangkau dengan warna yang pigmented. Untuk mendapatkan produk ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 36.000 saja.

Varian warna dari blush on satu ini juga beragam, dengan kesan pink dan nudes. Nah, jika kamu ingin tampil dengan kesan peach kamu bisa menggunakan varian Bitter Sweet, Marshmallow Lady, ataupun Sugarcane.

4. Viva Fin Blush

Blush on produk lokal satu ini dikenal dengan harganya yang sangat murah, yaitu sekitar Rp. 6.000 saja. Tapi jangan salah, meskipun harganya yang terbilang murah, produk ini juga tidak kalah dengan produk blush on lainnya. Bentuknya powder sehingga mudah diaplikasikan menggunakan brush. Warna dari blush on ini juga cukup pigmented saat diaplikasikan pada pipi. Selain digunakan sebagai blush on, produk keluaran Viva ini juga bisa diaplikasikan sebagai eyeshadow.

Ada beberapa varian warna produk ini, dan jika kamu ingin menampilkan kesan peach di pipimu. Kamu bisa menggunakan produk Viva Fin Blush ini varian 04 – Red Orange.

Bagaimana nih ladies? Cantik-cantik dan murah-murah kan harga blush on dari brand lokal ini. Jadi, kamu mau coba yang mana untuk memberikan kesan manis dan merona di pipi kamu?

Last modified on Friday, 22 November 2019 13:00

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama