6 Tips Ampuh Cepat Dapat Keturunan ala Dr. Zaidul Akbar

Dr. Zaidul Akbar Dr. Zaidul Akbar ( Foto : Muslimahdaily.com/Balqis )

Muslimahdaily - Momen kehamilan dan segera memiliki seorang anak menjadi impian bagi para wanita yang telah bersuami. Terkadang, ada saja hambatan untuk cepat dapat memiliki keturunan.

Kehamilan memang tergantung pada berbagai faktor yang tidak jarang sulit diprediksi. Namun, ada beberapa cara cepat untuk mendapatkan keturunan, seperti halnya tips cepat dapat keturunan ala Dr. Zaidul Akbar yang Muslimahdaily rangkum enam di antaranya:

1.Perbaiki pola makan

Pola makan yang kurang baik bisa memengaruhi kesuburan.Semakin cepat memperbaiki pola makan, makan semakin cepat pula untuk hamil. Makanan sangat berkaitan dengan kesuburan wanita maupun pria. Jika kamu ingin segera hamil, maka disarankan mengonsumsi makanan yang mengandung gizi seimbang serta kandungan nutrisi yang cukup.

Mengonsumsi makanan sehat dapat membantu tubuh calon seorang ibu agar cepat hamil dengan memberikan suplai nutrisi seperti protein, kalsium, serta zat besi. Nutrisi tersebut bisa di dapatkan dengan mengonsumsi sayuran, buah-buahanl, protein tanoa lemak, keju, roti gandum, hingga biji-bijian.

2.Hindari makanan yang mengandung micin

Zaidul Akbar juga menyarankan untuk menghindari makanan yang mengandung MSG atau Monosodium Glutamate seperti royco, sasa, atau bumbu penyedap rasa lainnya. Mengonsumsi MSG dapat menyebabkan masalah kesahatan yang parah, mulai dari sakit kepala sampai stroke. MSG juga memiliki kemungkinan pengaruh buruk dan berbahaya bagi ibu serta janin yang berkembang di dalam kandungann.

3.Rutin puasa

Tips yang diberikan selanjutnya ialah rutin melakukan puasa. Zaidul Akbar menyarakan untuk melakukan puasa selama tiga bulan lamanya. Ia juga menyarankan untuk melakukan puasa Daud.

4.Mengonsumsi kurma

Ia juga menyebutkan untuk megonsumsi buah kurma sebanya 21 butir dalam sehari. Buah asal Jazirah Arab ini dipercaya dapat membantu meningkatkan kesuburan agar cepat hamil. Namun, biasanya yang dikonsumsi ialah kurma muda dengan warna sedikit kuning kehijauan.

Kurma muda mengandung lebih sedikit kalori dan gula, per 100 gram kurma muda mengandung 142 kalori di dalamnya. Di sisi lain, kandungan air, serat, dan protein dari kurma muda jauh lebih banyak daripada kurma kering.

5.Mengonsumsi Habatussauda serbuk

Mengonsumsi jintan hitam adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk cepat memperoleh momongan. Jintan hitam atau Habatussauda adalah sebuah jenis pengobatan Nabawi yang diklam mampu mengobabti berbagai jenis penyakit. Untuk itu, banyak penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat dari Habatussauda serta kaitannya dengan kemampuan dalam meningkatkan kesuburan.

Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa Habatussauda mengandung senyawa bernama thymoquinone serta asam lemak tak jenuh. Bahan-bahan ini memiliki efek antioksidan yang sangat tinggi dan mampu meningkatkan steroidogenesis dan spermatogenesis.

6.Mengosumsi Bee Pollen

Bee pollen merupakan serbuk sari dari lebah yang mengandung karbohidrat, protein, asam lemak, antioksidan, serta vitamin dan mineral. Bee pollen memang dikenal sebagai bahan alami yang sangat efektif dalam meningkatkan kesuburan. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengonsumsi satu sendok makan bee pollen dalam sehari.

Semoga tips diats bisa membantu Sahabat Muslimah yang ingin segera memiliki momongan ya! Selamat mencoba!

Leave a Comment