5 Rekomendasi Serum Penghilang Bekas Jerawat

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Munculnya jerawat di wajah memang sangat mengganggu penampilan, apalagi ketika jerawat tersebut sudah kempis namun meninggalkan bekas berwarna hitam pada wajah. Bekas jerawat ini sulit ditutupi sehingga mengganggu penampilan kita dan sering kali membuat kita kurang percaya diri.

Ketika memiliki bekas jerawat, kita pasti berusaha keras unuk menghilangkannya. Mulai dari menggunakan masker wajah hingga menggunakan beragan skincare. Ada beragam produk kecantikan yang menawarkan kandungan formula untuk menghilangkan bekas jerawat.

Salah satu produk skincare yang dapat digunakan untuk mengatasi bekas jerawat yaitu serum. Tak hanya membuat kulit wajah tetap terlihat flawless, serum juga dapat digunakan untuk mencegah dan mengatasi berbagai permasalahan wajah, termasuk bekas jerawat yang membandel.

Berikut Muslimahdaily rangkum berbagai produk serum yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat:

1.Wardah C-Defence Serum

Serum satu ini diklaim memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% yang dapat mencerahkan wajah. Selain itu, Wardah C-Defence Serumjuga mengandung ekstrak lidah buaya dan biosaccharide yang dapat menjaga elastisitas kulit, melembapkan, melindungi kulit dan memperbaiki struktur kulit.

Serum dengan vitamin C ini cepat meresap pada kulit sehingga kulit dapat tetap terlihat cerah dan sehat. Wardah C-Defence Serum dibanerol dengan harga Rp. 82.000.

2.The Ordinary salicylic Acid 2% Solution

Serum satu ini memiliki kandungan salicylic acid yang dapat mengatasi masalah pori-pori tersumbat dan dapat menyeimbangkan produk sebum berlebih pada kulit wajah. Selain itu, produk satu ini diklaim dapat mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam.

Sehingga jika kamu rutin menggunakan serum ini, bekas noda jerawat di wajahmu dapat memudar lebih cepat.  Serum The Ordinary salicylic Acid 2% Solution ini dapat kamu beli dengan harga sekiar Rp. 168.000.

3.Mineral Botanica Brightening Face Serum

Mineral Botanica Brightening Face Serum memiliki formula ekstrak adansonia dan vitamin C yang digunakan sebagai antioksidan kulit sera memiliki kandungan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit wajah.

Serum satu ini sangat mudah menyerap pada kulit, jadi sangat cock digunakan untuk kamu yang tak ingin lama-lama menggunakan skincare. Harga Mineral Botanica Brightening Face Serum terbilang terjangkau, kamu dapat membeli produk satu ini dengan harga sekitar Rp. 96.000.

4.Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum

Diklaim menggunakan bahan-bahan alami, serum satu ini memiliki kandungan vitamin C organik dan beragam ekstrak tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan kulit wajah.

Tak hanya itu, Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C-Serum juga kaya akan kandungan lidah buaya dan teh hijau yang dapat meredakan peradangan pada kulit dan menangkal radikal bebas.

Serum yang juga efektif untuk mengatasi bekas jerawat ini dibanderol dengan harga 180 ribuan saja.

5. Ovale Face Lightening Essential Vitamin

Siapa sih yang tak kenal dengan brand lokal satu ini? brand lokal satu ini memang tak pernah mengecewakan. Sudah banyak produk kecantikan yang dikeluarkan oleh produk satu ini termasuk serum wajah, termasuk serum wajah untung menghilangkan bekas jerawat.

Ovale Face Lightening Essential Vitamin memiliki kandungan vitawhite, minyak bunga matahari, dan vitamin C yang semaunya bisa mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit jadi terlihat segar. Selain harganya yang terjangkau, kualitas produk satu ini juga patut diacungi jempol. Produk satu ini dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah.

Itu dia beberapa rekomendasi serum yang dapat mengatasi bekas jerawat yang dapat kamu pilih untuk mengatasi bekas jerawat di kulit wajahmu. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment