Mulai dari Produk Pixy hingga Purbasari, Berikut 5 Cushion Lokal Terbaik Wajib Dicoba

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto: styl.id )

Muslimahdaily - Seiring berkembangnya produk kecantikan, cushion compact foundation atau sering disebut cushion hadir sebagi produk perpaduan dari powder dan liquid foundation. Berasal dari Korea Selatan, cushion mampu memberikan coverage yang cepat dan sempurna di wajah.

Saat ini, banyak pula brand cushion merek lokal yang enggak kalah bagusnya dengan brand dari Korea Selatan maupun Western. Penasaran? Berikut Muslimahdaily rekomendasikan lima produk cushion lokal yang wajib kamu coba:

Pixy Make it Glow Dewy Cushion

Produk ini menjadi salah satu cushion lokal yang banyak dicari lho! Make it Glow Dewy Cushion ini mampu menutup noda hitam dan bekas jerawat dengan baik pada wajah. Kandungan Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba dan Yuzu extract di dalamnya, dapat membantu menutrisi kulit dari dalam. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 23 & PA++ yang membuat wajah nampak sehat dan bercahaya.

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Kandungan SPF 29 PA++ di dalamnya dapat membantu lindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Selain itu, kandungan Mineralight sebagai bahan aktif mineral natural serta cooling sensation yang memberikan efek nyaman untuk digunakan sehari-hari. Produk ini menawarkan empat shade color tone match yang disesuaikan dengan kulitmu, seperti Fair, Ivory, Beige, dan Crème.

Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion

Produk ini dipercaya tahan hingga 12 jam dan dapat menahan minyak berlebih pada wajah karena mengandung formula oil control-nya. Cushion ini juga diperkaya dengan kandungan moisturizer, anti-pollution, dan SPF 50 PA++++. Make Over Powerstay Demi Matte ini tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu: N10, W22, W42, N50, dan C51.

Emina Bare With Me Mineral Cushion

Jika kamu menginginkan tampilan wajah yang cerah dan fresh, Emina Bare With Me Minerala Cushion ini memberikan efek brightening pada wajah. Selain itu, cushion yang satu ini juga mampu lindungi kulit dari paparan sinar UV karena kandungan titanium dioxide di dalamnya. Terdapat tiga pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, yaitu 01 Light, 02 Natural, dan 03 Caramel.

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Terakhir ada produk dari Purbasari yaitu Purbasari Pore perfecting BB Cushion. Kandungan SPF 18 dan Oil Absorber di dalamnya cocok digunakan sebagai base makeup sehari-hari. BB Cushion ini membantu mengurangi menyamarkan tampilan pori-pori dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Produk ini hadir dalam 3 pilihan warna, diantaranya ialah Light Beige, Honey Beige, dan Caramel.

Last modified on Rabu, 29 Januari 2020 08:25

Leave a Comment