Microcurrent Facial Toning, Alat Pijat Wajah Berteknologi Canggih

Produk Foreo Bear Produk Foreo Bear (foto:Airfov.com)

Muslimahdaily - Dunia kecantikan saat ini mulai banyak berinovasi, tentunya untuk bisa memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan para wanita. Berbagai macam brand skincare mulai memproduksi segala jenis krim dan serum, tak hanya itu bahkan ada beberapa brand khusus yang menjual alat kecantikan yang kini bisa digunakan para wanita kapanpun dan dimanapun.

Salah satunya adalah brand asal swedia, yaitu Foreo. Setelah produk alat pembersih wajahnya yang laris manis di pasar Indonesia, kini Foreo mengeluarkan alat kecantikan terbaru bernama Foreo Bear.

Mengutip dari Fimela, Foreo Bear adalah perangkat facial toning microcurrent (Smart Microcurrent Facial Toning) yang merupakan alat kecantikan terbaru dengan teknologi Microcurrent. Teknologi ini berupa aliran listrik dalam jumlah kecil pada kulit yang mampu menjadikan otot wajah berkontraksi sehingga kulit wajah terasa lebih kencang dan tampak muda.

Alat ini bisa memberikanmu efek perawatan facelift tetapi tanpa operasi. Oleh karena itu, Foreo Bear dijamin aman dan tidak menimbulkan efek nyeri meskipun dengan aliran listrik. Karena aliran listriknya sangat rendah, namun ia efektif untuk menciptakan kontur wajah menjadi lebih kencang sekaligus mencerahkan kulit.

Cara Penggunaan

Untuk memakai produk ini, kamu harus mengunduh aplikasi Foreo yang ada di play store atau ios store. Nantinya produk kamu akan dipasangkan dengan bluetooth pada gadgetmu. Pada aplikasi tersebut kamu bisa menyesuaikan getaran dan memulai treatment.

Sebelum penggunaan alat ini, kamu disarankan untuk memakai skincare terlebih dahulu seperti krim, serum atau essence, karena Foreo Bear bisa membantu meningkatkan penyerapan skincare tersebut.

Saat menekan tombol start pada aplikasi, kamu akan langsung diberikan tampilan video tutorial cara penggunaan alat tersebut selama tiga menit. Teknologi T-Sonic pulsation pada alat ini mampu memberi daya dengan isolasi halus. Denyutan ini mampu memijat wajah secara lembut untuk meningkatkan cahaya kulit.

Manfaat dan Kegunaan Foreo Bear

T-Sonic pada alat ini mampu membantu merileksasi titik ketegangan otot wajah dan meningkatkan aliran darah pada kulit wajah. Selain itu ia juga bisa mengurangi bengkak, mengatasi lingkar hitam, membentuk V shape pada wajah, mengurangi kerutan, membuat kulit terasa lebih kencang, mengecilkan pori-pori, mengurangi kadar minyak bahkan memperbaiki bentuk alis.

Alat ini juga mengandung Anti-Shock System yang berfungsi untuk mengukur ketahanan kulit terhadap listrik, jadi kamu tak perlu khawatir akan merasa kesetrum dan tidak nyaman saat menggunakan alat ini.

FOREO BEAR ini bisa kamu dapatkan di store Sephora dengan harga Rp. 4.579.000 untuk ukuran yang normal, dan Rp.3.140.000 untuk yang ukuran mini.

Gimana sahabat muslimah, tertarik coba?

 

 

Leave a Comment