5 Rekomendasi Lip Balm di Bawah 100 Ribu Untuk Atasi Bibir Kering Saat Berpuasa

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Saat berpusa, tubuh tidak dapat menerima cairan secara rutin seperti biasa. Hal ini dapat membuat kulit menjadi lebih kering. Terlebih lagi kulit bibir yang cenderung lebih tipis. Tak aneh bila bibir jadi pecah-pecah.

Walau tak bisa menerima cairan, sahabat muslimah dapat mengakali bibir pecah-pecah dengan rutin menggunakan lip balm atau lip therapy. Berikut ini Muslimahdaily rangkum deretam lip balm dengan harga di bawah 100 ribu untuk Sahabat muslimah. Yu simak!

1. Wardah Lip Balm

Wardah lip balm mengandung vitamin E yang akan mengidrasi dan melembabkan bibir kamu. Selain itu, kandungan SPF 15 di dalamnya juga akan melidungi bibir sahabat muslimah dari bahaya sinar ultraviolet. Terdiri dari 3 varian aroma yakni, vanilla, strawberry, dan orange,

Jika sahabat muslimah kurang suka dengan Wardah Lip Balm karena berbentuk jar yang cenderung kurang higienis, Sahabat muslimah dapat memilih Wardah Everyday Lip Balm yang tersedia dalam bentuk stick.

Wardah Lip Balm dapat kamu miliki hanya dengan RP. 18.000 saja, lho.

2. Zoya Cosmetics Lip Balm

Masih dari prduk lokal, kali ini produk lip care datang dari brand Zoya Cosmetic. Pelembab bibir yang satu ini mengandung shea butter dan vitamin E yang dapat melembabkan bibir selama berpuasa.

Zoya Cosmetics Lip Balm terdiri dari 3 varian aroma yakni Mango, Grape, dan Strawberry. Lip care ini dijual dengan harga RP 25.000 saja.

3. Vaseline Lip Therapy

Nah kalau yang satu ini memang sudah jadi andalan banyak orang. Vasline lip therapy mengandung 100% petroleum jelly yang akan melembabkan kulit dan mecegah bibir pecah-pecah. Tak hanya untuk melembabkan, produk yang satu ini bahkan jadi produk andalan unutk mengatasi berbagai masalah kulit hingga diklaim mampu memanjangkan bulu mata.

Vaselin Lip Therapy terdiri dari 2 varian, yakni original dan rose lips. Jika Sahabat muslimah kurang suka dengan produk berbentuk jar, produk ini juga tersedia dalam bentuk stick dengan 3 varian yakni, original, aloe vera, dan cocoa butter.

Untuk ukuran 50 ml, Vaselin Lip Therapy Original dijual dengan harga Rp. 30.000.

4. Nivea Lip Balm

Produk lip care yang satu ini juga merupakan produk andalan banyak orang, selain karena harganya yang terjangkau, Nivea Lip Balm mengandung minyak jojoba dan avocado yang akan melembabkan bibir lebih lama.

Nivea lip balm terdiri dari 9 varian yang dapat Sahabat Muslimah pilih sesuai dengan kebutuhan. Harganya pun beragam mulai dari Rp. 12.000 hingga Rp 80.000 saja.

5. Sensatia Botanicals Lip Care Collection

Satu lagi produk lip care yang dapat melembabkan bibir kamu selama berpuasa. Senastia Botanicals Lip Care Collection ini hadir dalam lima varian produk yakni empat lip balm dan satu lip scrub. Keempat memiliki aroma dan keunggulannya masing-masing. Varian tersebut yakni Botanical Lip Protection, Cocoa & Honey Lip Bliss, Lemonhead Lip Smack, Vanilla & Mandarin Lip Hydrate, dan Pouty Lips Sugar Lip Scrub.

Lip care yang satu ini dijual dengan harga yang cenderung terjangkau yakni hanya Rp 60.000 saja, lho!

Yang paling penting dari menjaga bibir agar tidak pecah-pecah ialah rutin menggunakan lip balm. Selain itu, sebisa mungkin agar tidak menjilat bibir karena hal tersebutlah yang membuat bibir semakin kering.

Last modified on Selasa, 12 Mei 2020 16:57

Leave a Comment