Rekomendasi 5 Warna Blush On yang Cocok untuk Kulit Wanita Indonesia

ilustrasi ilustrasi

Muslimahdaily - Salah satu produk kecantikan yang menjadi favorit pecinta make up adalah blush on. Digunakan untuk merias area pipi dan membuat wajah terlihat lebih muda dan segar. Produk ini memiliki banyak varian warna, seperti peach, berry, plum, terracotta, dan variasi warna lainnya.

Untuk memunculkan tampilan tersebut, disarankan untuk memilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulitmu ya sahabat muslimah. Berikut Muslimahdaily rangkum 5 warna blush on yang cocok untuk kulit wanita Indonesia:

1. Berry

Bagai sahabat muslimah yang memiliki warna kulit sawo matang, warna berry ini sangat coco untuk kamu. Tak perlu khawatir terlalu terang atau menor, karena warna blush on ini akan terlihat lebih natural dan menyatu dengan warna kulit wajahmu.

Kamu juga bisa mencoba warna wild berry dan rapsberry yang cenderung lebih gelap. Dua rekomendasi produk yang bisa kamu coba adalah Emina Cheeklit Pressed Blush Violet berry dan Maybelline Fit Me Blush-Berry.

2. Peach

Untuk mendapatkan nuansa oranye pada pipi, kamu bisa memilih warna blush on yang satu ini. Nuansa oranye yang terang dapat memberikan kesan natural dan tampilan yang menyegarkan untuk riasan wajahmu.

Berbeda dengan berry, blush on ini justru masuk ke hampir semua jenis warna kulit wanita Indonesia, mulai dari sawo matang, putih, hingga kuning langsat.

Sahabat muslimah bisa mencoba Emina Cheeklit Pressed Blush in Sugar Cane, Revlon Powder Blush in Classy Coral dan Maybelline Fit Me Blush warna peach.

3. Tangerine

Apabila warna peach dirasa masih samar, blush on warna tangerine bisa menjadi pilihanmu untuk tampilan yang lebih merona namun tetap terlihat natural. Tangerine cocok digunakan oleh kulit jenis sawo matang. Produk blush on warna tangerine yang bisa dicoba yaitu Innisfree My Pallete My Blusher shade 3, MAC Modern Mandarin Blush, dan produk blush on lainnya.

4. Plum

Ingin terlihat berbeda dari riasan sebelumnya? Sahabat muslimah bisa mencoba blush on warna plum. Warna keunguan ini memang masih jarang digunakan oleh banyak wanita. Namun, nyatanya warna ini juga cocok untuk kulit wanita Indonesia. Memberikan kesan tegas dan dapat menonjolkan tulang pipi bagi kulit gelap.

Tertarik untuk mencoba warna ini? Kamu bisa memulai dengan mencoba produk Pixy Twin Blush shade Pretty Plum, Maybelline Fit Me Blush-Plum.

5. Terracotta

Terakhir, ada blush on dengan warna terracotta. Blush on ini memiliki warna seperti merah bata dan cocok untuk warna kulit gelap dan sawo matang. Sehingga memberikan kesan hangat dan tampilan yang lebih segar.

Warna ini juga bisa menjadi contouring untuk menonjolkan area pipi namun tidak terlalu mencolok. Sahabat muslimah juga bisa memilih warna brick ataupun dark terracotta. Salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah Pixy Twin Blush Pop Terracotta, dan produk lainnya.

Semoga penjelasan di atas dapat membantu sahabat muslimah dalam memilih warna blush on, selamat mencoba!

 

Last modified on Sabtu, 13 Jun 2020 14:41

Leave a Comment