Lebih Tahan Lama, Yuk Coba 3 Lip Tint Murah dari Brand Korea Ini

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Tren make up dan skincare Korea nampaknya memang akan tak ada habisnya dan akan terus berkembang. Pasalnya, makeup dari Korea cenderung lebih praktis dengan pilihan warna yang lebih terang dan beragam.

Salah satu ragam make up Korea yang sayang dilewatkan adalah Lip tint. Dibandingkan dengan macam produk lip lainnya, lip tint cenderung lebih ringan saat dipakai dan bertahan lama.

Jika sahabat Muslimah mulai tertarik dengan produk yang satu ini, maka tak ada salahnya jika mencoba 3 rekomendasi Lip tint berikut ini. Melansir dari laman HerStory, ini dia rangkuman Muslimahdaily. Yuk simak!

Peripera Ink Velvet

Rekomendasi pertama datang dari Peripera. Lip tint Ink Velvet ini merupakan produk lip tint yang paling digemari dan disukai oleh banyak orang. Selain itu, lip tint dari Peripera ini memiliki kemasan yang unik seperti botol bayi.

Varian warna yang ditawarakan pun cukup beragam. Selain teksturnya yang lembut, lip tint Peripera ini juga mudah untuk diaplikasikan ke bibir. Peripera Ink Velvet dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 70-85 ribu di ecommerce online.

Etude House Gel Der Darling Tint

Tak kalah tenar, lip tint dari Etude House juga cukup digemari. Etude House Gel Darling Tint cenderung lebih ringan dibanding dari lip tint lain. Selain itu, lip tint ini juga memberikan efek segar pada bibir dengan pilihan warna yang merona. Etude House Gel Darling Tint dapat Sahabat Muslimah dapatkan dengan harga sekitar Rp 100-150 ribu saja, lho.

Innisfree Vivid Creamy Tint

Walau lebih dikenal dengan produk skincarenya, namun lip tint dari Innisfree ini juga patut kamu pertimbangkan, lho. Pasalnya, lip tint ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang mampu menutrisi bibir Sahabat Muslimah. Dengan budget Rp 130-150, saja Sahabat Muslimah bisa mendapatkan Innisfreen Vivid Creamy Tint.

Itu dia 3 rekomendasi lip tint Korea yang dapat Sahabat Muslimah coba. Lip tint mana yang paling menarik, nih?

Leave a Comment