Banyak Dicari, Ini 5 Produk Skincare yang Viral di Tiktok

the ordinary skincare the ordinary skincare (foto: instagram.com/deciem)

Muslimahdaily - Popularitas Tiktok saat ini memang tak perlu diragukan lagi. Banyak pengguna dari seluruh dunia, mulai dari beauty vlogger dan influencer mulai beralih ke aplikasi ini. Mereka banyak mengunggah konten kreatif dan menarik, hingga seringkali menjadi viral.

Salah satu video tersebut adalah produk skincare yang diulas oleh beauty vlogger yang kemudian menjadi viral dan banyak dicari di pasaran. Apa saja produk skincare yang viral tersebut? Ini dia 5 produknya.

1.The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Produk ini viral lantaran di klaim dapat mengatasi masalah bekas jerawat. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit yang tidak rata, serta menghaluskan kulit yang kasar.

Dilansir dari detik, Kamis (16/7), review pertama untuk produk ini berasal dari pengguna Tiktok dengan nama akun @kaelynwhitee. Gadis yang akrab disapa Kae ini memperlihatkan bahwa produk The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution bekerja optimal di wajahnya. Ia juga memperlihatkan foto before-after dimana wajah Kae yang tadinya berjerawat dan ada bekasnya menjadi lebih flawless.

Akibat dari video ini, representative dari The Ordinary mengatakan bahwa produk berhasil terjual hingga 52 ribu unit dalam dua minggu. Skincare berwarna merah darah yang digunakan seperti masker wajah ini dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 99 ribu.

2.Bio-Oil Skincare

Produk perawatan kulit yang satu ini diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Bio-oil ini juga memiliki formula yang unik sehingga sangat efektif untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kering.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup oleskan dua kali sehari selama minimal 3 bulan. Untuk Ibu hamil, masih boleh menggunakan produk ini asal dikurangi dosis pemakaiannya, yaitu dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua.

Di website resmi Female Daily, bio-oil skincare dapat dibeli dengan harga Rp 120 ribu.

3.Some by Mi Bye Bye Blackheads

Some by Mi Bye Bye Blackheads memiliki tiga fungsi dalam satu produk, yakni bubble mask, cleansing, dan pore care. Ketiga fungsi ini diklaim dapat memberihkan komedo yang menumpuk di dalam pori-pori, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, serta mengontrol minyak yang berlebihan.

Selain itu, produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit karena sifatnya yang tidak menimbulkan iritasi atau kemerahan. Untuk harganya sendiri, isi 120 gr kisaran harga Rp 160 ribuan.

4.Larissa Acne lotion

Larissa Acne lotion merupakan salah satu produk skin care yang viral di TikTok. Produk Larissa Acne lotion sendiri merupakan Sulfur untuk mengurangi timbulnya jerawat dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah sehingga tidak mudah timbul jerawat.

Di website resminya, Larissa Acne lotion dengan isi 30 ml dapat dibeli dengan harga Rp 27 ribu.

5.E.l.f Lip Exfoliator

Salah satu cara untuk menghindari kulit kering pada bibir adalah dengan melakukan eksfoliasi agar mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir. Salah satu produk yang dapat digunakan sebagai eksfoliator adalah E.l.f Lip Exfoliator.

Produk ini viral di TikTok karena keunggulan kualitasnya yang mengandung vitamin E, shea butter, alpukat dan jojoba oil yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir sehingga membuat bibir terasa lebih lembut.

Di website Female Daily, E.l.f Lip Exfoliator dikisarkan dengan harga Rp 70 ribu.

Itulah kelima produk skin care yang viral di TikTok. Manakah yang sahabat muslimah sudah coba?

Leave a Comment