5 Rekomendasi Face Mist, Solusi Ampuh Untuk Kulit Keringmu!

lacoco face mist lacoco face mist (foto: femaledaily.com/ryuni15)

Muslimahdaily - Jika kamu sering berkegiatan di luar ruangan dan terpapar sinar matahari langsung atau berada di ruangan ber-AC tentu akan membuat kulit kamu menjadi mudah kering dan dehidrasi. Salah satu skincare yang bisa menjadi solusi untuk hal tersebut adalah face mist.

Berfungsi untuk menyegarkan sekaligus memberikan hidrasi pada kulitmu. Saat ini banyak face mist yang beredar di pasaran mulai dari produk lokal hingga high-end brand. Untuk kamu yang tertarik mencoba, berikut 5 rekomendasi face mist yang bisa hidrasi kulitmu dengan baik, dilansir dari laman Beauty Journal:

1. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist Rp. 31.000

Dengan harga yang terjangkau, PIXY memiliki face mist andalan yang bisa jadi pilihanmu untuk menghidrasi kulit. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist ini telah dilengkapi dengan vitamin E dan ekstrak green tea yang bekerja sebagai anti-oksidan. Selain itu, kandungan aloe vera di dalamnya bekerja untuk melembabkan sekaligus memberi rasa sejuk pada kulit.

2. Sukin Signature Original Hydrating Mist Rp. 155.000

Sesuai klaim pada nama produk ini, Sukin menghadirkan face mist yang dapat menghidrasi kulit. Tak hanya itu, kombinasi chamomile dan rose water di dalamnya dapat menyegarkan dan melembabkan kulit. Untuk sahabar muslimah yang memiliki kulit sensitif, kamu tak perlu khawatir karena produk dari Sukin ini tidak mengandung alkohol, paraben dan bahan berbahaya lainnya.

3. COSRX Cooling Aqua Facial Mist Rp. 155.000

Satu lagi brand asal Korea Selatan yang juga memiliki produk andalan dalam melembabkan kulit. COSRX Cooling Aqua Facial Mist yang diformulasikan dengan ekstrak centella asiatica mampu menyegarkan dan mempertahankan air lebih lama pada kulit wajah. Selain itu, sahabat muslimah bisa merasakan efek cooling di wajah ketika menggunakan face mist ini.

4. Pyunkang Yul Mist Toner Rp. 180.000

Meski tergolong sebagai toner, kemasannya yang berbentuk spray ini memungkinkan kamu untuk menggunakannya sebagai face mist yang praktis. Pyunkang Yul Mist Toner terbuat dari 91,9% ekstrak Coptis Japonica Root yang memiliki sifat anti-oksidan.

Nah, anti-oksidan sendiri memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen, dan mengurangi kerutan. Tak sampai disitu, produk asal Korea Selatan ini juga diklaim memiliki keunggulan dalam melembabkan kulit wajah.

5. LACOCO Aloe Vera Soothing Mist Rp. 230,000

Ingin produk face mist yang multifungsi? LACOCO Aloe Vera Soothing Mist bisa jadi jawabannya. Produk ini dapat digunakan sebagai pembersih, toner, dan eksfoliator. Diformulasikan dengan kandungan AHA dan BHA, face mist ini dapat mengangkat sel kulit mati, serta membuat kulit jadi lebih cerah dan lembut.

Sementara itu, aloe vera di dalamnya berfungsi untuk menjaga kelembapan dan menenangkan kulit. LACOCO Aloe Vera Soothing Mist juga dilengkapi dengan ekstrak bunga camelia dan magnolia yang memberikan sensasi segar sekaligus membantu mencegah penuaan dan menyembuhkan jerawat.

Ternyata memakai face mist merupakan langkah penting mengatasi kulit yang sedang dehidrasi. Dengan menyemprotkan face mist dalam jarak 20-30cm bisa menghidrasi kulitmu tanpa harus mencuci wajah atau menghapus riasanmu.

Selain itu, face mist dapat kamu gunakan sebagai base make up agar make up kamu lebih tahan lama lho, Sahabat Muslimah. Jadi kamu mau coba yang mana nih?

Leave a Comment