Rekomendasi 5 Foundation Waterproof dengan Harga Terjangkau, Make Up Tahan Seharian!

ilustrasi ilustrasi

Muslimahdaily - Musim hujan telah tiba, inilah saatnya kamu bisa menyisihkan budget kecantikanmu untuk produk-produk yang waterproof nih, sahabat muslimah. Kamu bisa memulainya terlebih dahulu dengan produk foundation waterproof.

Waterproof atau anti air sering dipilih karena karakteristiknya yang tahan air dan keringat. Karena itu, kamu tak perlu lagi khawatir jika suatu saat kehujanan, make up mu akan stay tanpa perlu touch up lagi.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, berikut 5 rekomendasi Muslimahdaily untuk produk foundation waterproof yang bisa kamu coba.

1. Revlon Colorstay Total Cover

Foundation ini diklaim sebagai foundation yang harganya terjangkau namun ketahanannya bisa sampai 24 jam dan full coverage lho. Foundation ini dilengkapi dengan SPF 1 yang bisa sekaligus melindungi kulitmu dari sinar UV.

Foundation dengan kemasan pump yang praktis ini dijual dipasaran dengan harga kisaran Rp.145.000. Terdapat dua jenis foundation untuk merek ini, yakni untuk kulit kering atau normal dan kulit berminyak atau kombinasi.

2. Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation

Brand kosmetik satu ini tidak pernah ketinggalan jika berbicara tentang produk-produk waterproof. Selain mascara dan lipstick, Maybelline juga punya andalan produk waterproofnya di foundation nih, sahabat muslimah.

Foundation dari Maybelline ini, disebut-sebut sebagai foundation untuk kulit berjerawat yang paling bagus. Dengan kandungan micro powder yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih dan membantu mengcover pori-pori kamu yang besar tanpa membuat kulitmu susah bernafas.

Dengan hasil akhir yang matte membuat kulitmu akan terlihat lebih halus serta lembut. Teksturnya yang ringan akan membuatmu merasa tidak memakai alas bedak walaupun digunakan berlapis-lapis. Harganya pun cukup ramah di kantong, yaitu kisaran Rp.149.000.

3. L’Oreal Infallible 24h Fress Wear Liquid Foundation

Brand ini memiliki produk foundation yang waterproof dengan tekstur cair. Walau begitu foundation ini memiliki ketahanan selama 24 jam sesuai dengan namanya 24h Fresh Wear.

Infallible 24h Liquid Foundation memiliki formula oil control yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih di kulit kamu, lho. Cocok untuk kamu yang ingin tampil fresh seharian. Harga untuk satu foundation ini Rp. 234.900. Worth to buy dengan benefits yang akan kamu dapatkan kok!

4. Wet n Wild Photo Focus H2O Foundation

Foundation ini memiliki kemasan yang simple dan imut. Dibalut dengan botol kaca bening berbentuk persegi dan cenderung minimalis membuat tampilannya terlihat elegan.

Tekstur dari Wet n Wild Photofocus Foundation ini nggak terlalu kental tapi tidak encer juga. Direkomendasikan untuk kamu yang kegiatan sehari-harinya tidak lepas dari flash dan kamera.

Tak perlu khawatir mengenai shade, foundation ini tersedia dengan 8 shade dari light hingga dark. Dibrandol dengan harga Rp.159.000

5. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Brand selanjutnya adalah dari Wardah. Brand local satu ini banyak digemari karena harganya yang terjangkau. Kali ini kita akan membahas produk foundationnya.

Wardah liquid foundation ini mengandung SPF yang cukup tinggi lho, yaitu 30SPF. Foundation Wardah ini sangat mudah diaplikasikan ke wajah karena memiliki tekstur yang lembut, dan mampu menutupi kekurangan pada kulit wajah, seperti garis halus.

Harga Wardah Liquid foundation adalah Rp. 82.000. Sangat terjangkau, bukan?

Nah, itu dia tadi top 5 brand foundation yang waterproof dengan claimed ketahanan hingga 24 jam. Saatnya memilih produk mana yang cocok untuk kamu nih, sahabat muslimah. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Comment