5 Rekomendasi Brand Makeup Lokal Terjangkau Untuk Para Pencari Kerja

ilustrasi ilustrasi

Muslimahdaily - Kebutuhan makeup tentu bukan lagi menjadi hal yang awam bagi Sahabat Muslimah ya. Terlebih saat kamu ingin mencari pekerjaan yang membutuhkan riasan fresh dengan penampilan yang rapih di depan rekruiter.

Nah, kali ini MuslimahDaily akan menyediakan beberapa rekomendasi brand makeup dengan harga terjangkau untuk kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk melamar kerja. Tentunya dengan kualitas yang oke. Penasaran? Yuk disimak informasinya!

1. Wardah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Wardah merupakan salah satu produk affordable andalan lokal. Harganya yang murah dan mudah ditemukan dimana-mana, membuat produk ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu!

Ditambah lagi dengan klaimnya “produk halal” yang sangat cocok untuk para muslimah nih! Selain itu, Wardah tak hanya menyediakan produk makeup saja, melainkan juga produk skincare, lho! Jadi tunggu apa lagi?

2. Madame Gie

Madame Gie adalah produk kosmetik yang dikeluarkan oleh salah satu artis Indonesia, Gisella Anstasia. Sudah banyak beauty vlogger yang mengulas produk ini. Dengan harganya yang murah, ternyata kualitas yang diberikan pun juga oke banget, lho! Sudah banyak yang mengklaim produk Madame Gie ini adalah produk yang bagus. Tak perlu khawatir, Madam Gie juga sudah disertifikasi oleh BPOM, sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

3. Pixy Cosmetics

Pixy Cosmetics ternyata tak kalah bagus dengan produk lainnya. Beragam variasi produk yang ditawarkan, membuat produk ini menjadi incaran anak muda. Selain itu, harga yang ditawarkan pun ramah di kantong. Soal kualitas? Sudah terbukti bagus. Jadi, tak heran jika Pixy Cosmetics menjadi produk favorit banyak wanita Indonesia.

4. Emina

Produk lokal lainnya yang menjadi favorit banyak orang adalah Emina. Produk ini dikenal dengan hasil yang memberikan kesan girly seperti remaja. Cocok banget untuk para remaja yang baru saja lulus sekolah, atau bagi kamu yang baru saja mau belajar makeup. Jangan takut, tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau, ya! Formulanya yang ringan, sangat cocok disesuaikan dengan berbagai jenis kegiatanmu, salah satunya saat interview kerja mungkin?

5. Make Over

Make Over sudah menjadi salah satu brand lokal andalam terbaik di Indonesia. Inovasinya yang terus dilakukan hingga sekarang, membuat produk ini terus menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kualitasnya tak kalah bagusnya dengan produk makeup luar negri. Untuk harganya sendiri, Make Over masih tergolong affordable. Kamu bisa menemukan produk ini di drug store terdekat ya!

Nah itu dia beberapa rekomendasi produk makeup lokal yang bisa kamu jadikan pilihan. Jadi, kamu mau pilih yang mana?

 

Leave a Comment