Inilah Manfaat Body Serum yang Berbeda dari Body Lotion

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Memiliki kulit yang sehat dan cerah menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa. Dengan melakukan perawatan tubuh, sahabat muslimah dapat mewujudkan hal tersebut. Jika biasanya kamu hanya menggunakan body lotion saja untuk perawatan tubuh, kamu perlu mencoba menggunakan body serum juga sahabat muslimah.

Body serum? Mungkin masih cukup asing di telinga kita, sebab biasanya produk perawatan tubuh yang sering kita dengar adalah body lotion. Namun berbeda dari body lotion, body serum sendiri memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit. Lalu apa saja sih manfaatnya? Yuk simak baik-baik sahabat muslimah!

1.Menutrisi Kulit

Dilansir dari doktersehat.com dengan kandungan-kandungan yang cukup kaya di dalam formula body serum seperti vitamin, antioksidan, glycolic acid, dan lactic acid, produk perawatan tubuh ini dapat menutrisi kulit sehingga mencegah kulit menjadi kering.

2.Solusi Permasalahan Kulit

Body serum sendiri dapat membantu kita mengatasi permasalahan-permasalahan kulit yang sedang dialami seperti kulit kusam, kasar, kerutan, dan permasalahan lainnya. 

3.Menjaga Kesehatan Kulit

Bukan hanya badan dan organ tubuh lainnya saja yang perlu dijaga kesehatannya sahabat muslimah. Kulit tubuh pun perlu mendapatkan perhatian khusus agar tetap sehat. Dengan menggunakan body serum, kulit kita akan tetap terjaga kesehatannya.

Selain begitu banyaknya manfaat dari body serum, jenis produk perawatan tubuh ini memiliki kelebihan dari body lotion di antaranya kandungan yang cukup banyak di dalamnya hingga teksturnya yang ringan sehingga terasa tidak lengket setelah dipakai. Nah gimana sahabat muslimah sudah kepikiran untuk mencoba body serum?

Leave a Comment