Rekomendasi Serum untuk Mendapatkan Hasil Glass Skin pada Wajah

Glass Skin Glass Skin

Muslimahdaily - Ada banyak sekali cara untuk menjaga keindahan kulit, selain menjaga pola makanan yang sehat, tidur yang cukup, tentu ada beberapa langkah yang tidak boleh terlupakan, yaitu perawatan rutin yang penting dilakukan. Memiliki kulit yang tampak lebih cerah, tentu menjadi idaman hampir semua orang. Tampil lebih segar bisa jadi salah satu bukti kalau keseimbangan yang kita berikan dalam kehidupan sehari-hari mampu memperlancar segala hal yang kita lakukan.

Semua wanita tentu ingin memiliki kulit yang cerah, sehat, berkilau, dan tanpa noda. Jenis kulit tersebut bisa disebut dengan istilah Glass Skin. Awal mula hadirnya tren Glass Skin ini berasal dari Korea Selatan. Tren Glass Skin menjadi pusat perhatian para penggemar skincare untuk mencapai tampilan sebening kilauan kaca. Dengan adanya tren tersebut, MD Glowing mempersembahkan produk serum yang mampu menghasilkan tampilan Glass Skin pada kulit wajah.

Memperkenalkan Glass Skin Treatment Serum yang dimana serum ini mengandung 3 kombnasi zat aktif yang terdiri dari Vitamin C, Tranexemic Acid, dan Glutathione. Fungsi dari masing-masing mampu mengurangi hiperpigmenatasi, membantu mencerahkan kulit, merawatakan warna kulit, dan mengurangi dark spot.

Glass Skin Treatment Serum baik digunakan setiap hari, di siang sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Penggunaan rutin mampu memberikan hasil yang maksimal dari kulit yang diinginkan. Tampil lebih cerah dan tampak lebih segar? Bisa dimulai sekarang. Follow sosial media Instagram @mdglowingskin untuk informasi lebih lanjut.

Last modified on Kamis, 13 Februari 2020 12:00

Leave a Comment