Agar Tetap Stylish! Moms Wajib Punya 5 Item Fashion Ini

Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Di era pandemi ini, hampir semua moms pasti makin banyak kesibukannya. Banyak hal yang wajib diurus, entah itu urusan rumah tangga, urusan kantor dan segudang urusan lainnya.

Pasti menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi moms yang harus pandai mengatur waktu dan harus selalu bersikap praktis dalam segala hal, termasuk dalam hal berpakaian. Namun, moms enggak perlu khawatir lagi karena kali ini Muslimahdaily bawakan 5 items yang wajib moms punya agar tetap stylish. Apa saja item tersebut? Yuk langsung simak!

1. Patterns Scarf

Buat para moms nih yang selalu dikejar-kejar deadline pekerjaan, menjemput anak sekolah, lanjut belanja kebutuhan rumah tangga dan engga sempat mix and match pakaian, moms cukup gunakan senjata pilihan. Ya, apalagi kalau bukan pattern scarf. Kerudung motif akan membuat moms terlihat stunning di segala kesempatan. Tapi, jangan sampai tabrak motif atau warna, ya moms. 

2. Homedress

Moms yang punya aktivitas rumah segudang, mulai dari menemani si kecil kelas online sampai membereskan rumah, jangan sampai lupa agar tetap bergaya ya. Moms bisa pilih homedress yang nyaman sekaligus stylish. Dengan begitu moms bisa tetap kece saat suami pulang dari kantor, deh!

3. Kimono

Moms suka bingung saat diajak hangout atau ngopi cantik di sela-sela kesibukan rumah tangga? Eits, nggak perlu bingung moms, kamu bisa pilih setelan kimono yang praktis, tapi tetap rapi dan dress well. 

4. Bergo

Nggak jarang juga kita bingung dan panik mencari peniti lantaran ada tamu atau paket yang tiba-tiba datang. Nah, daripada bingung dan membuang waktu lagi, kamu sebaiknya punya minimal 1 bergo andalan. Selain mudah dipakai, bergo bisa bikin tampilan moms lebih rapi dalam waktu 5 detik. Praktis, kan?

5. Setelan Syar’i

Enggak perlu ribet lagi deh moms memikirkan pakai hijab yang mana untuk dress yang mana. Karena, sekarang sudah banyak banget pilihan set gamis sekaligus hijabnya. Contohnya, set yang satu ini, warna yang cantik sekaligus elegan, cocok moms pakai di segala aktivitas.

Nahhh, selain produk - produk di atas, moms juga bisa temuin berbagai macam fashion terkini di sini. Ada juga promo spesial cashback hingga 30% untuk pembaca Muslimahdaily yang moms bisa pakai  tiap berbelanja fashion di Tokopedia. Moms cukup gunakan promo code MUSNOV. Untung banget kan? Selamat berbelanja moms!

Last modified on Jumat, 13 November 2020 14:12

Leave a Comment