Ini 8 Barang yang Wajib Kamu Punya Selama Ramadhan

Ilustras Pashel Ilustras Pashel ( Foto: Tokopedia/Pashel by Muda )

Muslimahdaily - Marhaban ya Ramadhan. Banyak banget ya wishlist yang ingin dipenuhi di bulan ini. Ramadhan tahun ini sudah mulai banyak trend-trend busana muslim yang bermunculan. Semakin banyak juga wishlist fashion item yang ingin dimiliki.

Namun sebelum itu, Sahabat Muslimha harus tau nih apa saja fashion item yang harus dimiliki agar tampil on trend di ramadhan kali ini. Mau ini dan itu, tapi takut dompet jebol? Atau malah bingung, apa saja yang ramadhan collection yang lagi hits?

Tenang aja, Sahabat Muslimah. Kamu enggak perlu khawatir ketinggal tren apalagi sampai dompet jebol. Tokopedia punya solusinya! Di 'Ramadhan in style', akan ada Flash Sale mulai dari 25 irub, rilisan terbaru Ramadan Collections, hingga Diskon up to 75 ribu dengan kode voucher MUSDISKON . Bahkan bakalan ada promo spesial dari brand pilihan seperti KAMI, Muda, Youthscarf, NRH x Nabilia, juga, lho!

Cuss, kalian bisa temuin berbagai berbagai diskon spesial di bulan yang spesial ini di sini. Sekarang kita bahas beberapa produk, yuk!

Amber Set by louisaluna

Wear this set and have all eyes on you! Set cantik dengan Milky brown ini bener bener bisa mencuri perhatian, nih. Bergaya tunik dengan detail Flare di bagian pergelangan tangan ini sangat chic untuk digunakan di bebagai occasion. Tidak perlu ribet lagi, karena set ini sudah komplit dengan celana, ya.

Bunaken Scraf by Wearing Klamby

Fashion item yang wajib banget dimiliki nih. Yap, Pattern scarf! Sudah menjadi fashion item wajib yang harus dimiliki muslimah modist nih. Pattern scraf dengan signature pattern dari Bunaken scarf ini akan membuat outfit kalian semakin stand out, lho! Cuss jangan sampai kehabisan!

Chifa Blouse by Sideline X Nona

Elegant. Satu kata yang mengambarkan Chifa Blouse ini. Blouse yang cocok untuk di-mix and match dengan celana atau pun rok ini sangat elengan dan simple ketika digunakan. Pattern bunga pada blouse ini juga akan memberikan kesan manis, lho.

Pashmina By Hijab Wanita Cantik

Pashmina is on the trend! Ini dia nih yang pernah sempet ngehits di busana muslim akhir akhir ini. Ga kalah dengan model hijab lainnya, muslimah yang ingin tampil simple tapi tetap modist ini banyak yang memilih untuk menggunakan Pashmina nih. Eitss Pashmina dengan bahan Diamond yang nyaman dipake ini juga punya banyak pilihan warnanya.

Mukena by Beli Mukena

Di bulan yang penuh berkah ini, sangat baik jika dapat memaksimalkan dengan ibadah shalat wajib dan shalat sunnah. Mukena dengan bahan rayon premium dengan varian warna yang beragam ini dapat menemani ibadah kamu sehari hari. Selain adem ketika digunakan, kalian juga bisa pilih warna yang kalian inginkan.

Pashel by Muda x Dian Ayu

Ada yang baru nih! Pashmina square yang hadir memberikan solusi untuk kalian yang ingin memakai pashmina. Pashel ini memberikan efek tegak pada dahi dan tekstur bahan yang mudah dibentuk seperti hijab squre, lho. Dengan bahan arabian voal, ini memiliki karakter bahan halus, tidak mudah kusut!

Hampers by Jaya Hebat

Menjelang Idul Fitri, enggak lengkap rasanya jika kita tidak memberi ke orang terkasih. Hampers yang berisi sajadah turkey dan juga tasbih ini sangat cocok diberikan di bulan yang penuh berkah ini.

Gamis by Kamnco

Anggun dan elegant. Gamis koleksi Le Najwa ini tampil elegan dengan kombinasi desain clean cut dan perpaduan bahan Jersey dan Lace menampilkan aksen flowy dan detail. Dengan warna yang lembut menambah kesan anggun saat kamu memakainya, jadi lebih percaya diri dan nyaman saat digunakan.

Selain produk - produk diatas kalian juga bisa temuin berbagai macam fashion eksklusif di sini dan nikmatin promo cashback hingga 50 ribu tiap berbelanja fashion di Tokopedia. Happy Shopping

Last modified on Selasa, 20 April 2021 17:21

Leave a Comment